Sukses

Food

Cara Baru Merayakan Momen Spesial dengan Kreasi Kue sesuai Keinginanmu Bersama Ann’s Bakehouse & Creamery

Fimela.com, Jakarta Ann’s Bakehouse & Creamery, toko kue premium di Jakarta Selatan yang menyediakan pemesanan kue, kue kering, roti premium dan katering dengan model bisnis langsung ke pelanggan dan korporasi yang dilengkapi dengan pelayanan internal kurir profesional baru saja menyediakan layanan konsultasi untuk pilihan kue terbaik dengan pilihan rasa yang beragam pada seri Ann’s Custom Creations dalam kampanye yang bertajuk #SayItwithCakes.

 

Kampanye ini ditujukan untuk semua kalangan yang ingin merayakan momen spesialnya dengan menuangkan ekspresi dan kreativitas personal melalui kue. Seri Ann’s Custom Creations terdiri dari DIY Cake, Lettering Cake, dan tersedia juga Custom Creations lainnya, yaitu Custom Buttercream Portrait, Custom Buttercream Character, Full Custom Buttercream, 3D fondant, Wedding Cake, Edible Photo Cake, dan juga Cupcake Custom.

DIY Cake

Seri Ann’s Custom Creations menyuguhkan sesuatu yang baru dan berbeda pada produk DIY Cake, sebuah paket yang berisi kue berlapis fondant polos dan disertai piping bag warna-warni. Kreasi ini bisa menjadi pilihan baru untuk memberikan kue yang lebih personal karena dihias oleh diri kita sendiri. Selain itu, DIY Cake bisa menjadi sebuah kegiatan yang seru dan menyenangkan untuk dilakukan sendiri, bersama teman, bahkan menjadi kegiatan korporat.

Lettering Cake

Kue yang bisa kita gunakan sebagai media penyampaian pesan melalui tulisan diatasnya. Kue ini tersedia mulai dari ukuran lingkar 10cm hingga 40x60cm dengan pilihan rasa kue yang beragam dan premium, seperti rasa Coco Cake, Vanilla Cereal & Wonderlanns. 

 “Kami menawarkan opsi baru dalam mengekspresikan perasaan dan kreativitas yang lebih personal. Opsi ini kami berikan kepada pelanggan untuk berekspresi kepada orang-orang tersayang melalui kue. Dengan ragam pilihan ini, diharapkan kita bisa merasakan pengalaman yang berbeda dalam merayakan setiap momen spesial melalui kue Ann’s Bakehouse & Creamery yang nikmat. Kami percaya, bahwa inilah cara kami turut andil dan mengambil peran besar dalam membantu mengantarkan kebahagiaan bagi orang lain,” kata Maharani Agustine Siregar, selaku Brand Manager Ann’s Bakehouse & Creamery.

 

*Penulis: Saffa Sabila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading