Sukses

Food

Hadirkan Bolu Lapis Philipine Istimewa, Niek Bakehouse Bikin Pelanggan Ketagihan

Fimela.com, Jakarta Lumer di mulut dan bertekstur lembut, kue bolu dan cake lain tentu saja menjadi kudapan nikmat untuk dinikmati kapan saja. Baik sebagai teman minum teh di sore hari atau untuk dikonsumsi sambil beraktivitas harian, kue bolu nggak pernah salah untuk disajikan kapanpun.

Salah satu cake unik yang memiliki rasa lezat adalah Bolu Lapis Philipine. Meski sudah banyak resep yang berteberan di internet, nyatanya Bolu Lapis Philipine yang otentik tetap memiliki tempat di hati para sweet tooth.

Salah satunya yang dihadirkan oleh Niek Bakehouse. Berasal dari Bandung, Niek Bakehouse yang diprakarsai Emmyanata ini sukses bikin pelanggan ketagihan. Seperti apa kisahnya?

Sudah Dirintis sejak 12 Tahun Lalu

Niek Bakehouse dirintis oleh Emmyanata sejak 12 tahun yang lalu. Ia memulai bisnis ini pada tahun 2010 berawal dari hobi baking yang gemar dilakukanny di rumah.

Nama Niek Bakehouse sendiri dipilih berdasarkan panggilan dirinya di rumah serta nama dari sang ibunda. "Niek Bakehouse diambil dari nama panggilan di keluarga dan nama ibu, jadilah Nike Bakehouse," ujar Emmyanata.

Hadirkan Beragam Menu Manis Sedap yang Bikin Nagih

Niek Bakehouse memiliki sederet menu andalan yang siap bikin pelanggan ketagihan. Salah satunya adalah Bolu Lapos Philipine yang menjadi menu andalannya.

Berbeda dengan bolu lainnya, Bolu Lapis Philipine merupakan kombinasi cake dengan lapis legit di bagian tengahnya. Sensasi rasa yang dihadirkan pun unik sekaligus lezat.

Selain Bolu Lapis Philipine, Niek Bakehouse juga menghadirkan beberapa menu isitmewa lainnya. Seperti Bolu Gulung Legit, Roti Ayam, Roti Durian, Roti Coklat, Nastar, serta kue kering lainnya.

Pre Order Sekarang Juga

Niek Bakehouse yang berada di Bandung juga melayani pemesanan di luar kota. Emmyanata selaku owner membuka pre order untuk pemesanan dan pengiriman baik di dalam kota Bandung maupun luar kota.

"Pemesanan luar kota bisa kami layani. Selama ini menggunakan paxel agar bisa cepat sampai. Untuk kue kering juga bisa dikirimkan antar pulau," ujar Emmyanata.

Niek Bakehouse snediri telah mengirimkan rutin ke berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta dan Surabaya. Sementara untuk kue kering pernah ke luar pulau Jawa karena lebih tahan lama.

Kamu yang berada di luar kota pun bisa memesan menu andalan dari Niek Bakehouse secara pre order melalui ManisdanSedap.com. Platorm ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com yang memberikan dukungan kepada para seller UMKM lokal karena berperan sebagai ‘etalase’ online produk jualan mereka. Jadi membantu mempromosikan produk jualan mereka agar lebih dikenal secara luas.

Dilengkapi juga dengan tombol pemesanan, tinggal sekali klik saja kamu bisa terhubung langsung ke nomor WhatsApp sang penjual secara langsung. Transaksi dilakukan di luar platform, jadi lebih praktis kan!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading