Sukses

Food

Bekal Piknik ala Korea yang Bisa Mengisi Liburan bareng Keluarga Tercinta

Fimela.com, Jakarta Momen liburan akan segera tiba, sudah menyiapkan agenda apa saja untuk mengisi waktu rehat tersebut? Piknik bersama keluarga bisa jadi pilihan yang tepat untuk menikmati quality time bersama mereka. Tapi, jangan bikin kegiatan piknik terasa biasa saja. Bikin jadi makin berkesan dengan berbagai kuliner favorit yang bisa menemani berbagai momen tersebut.

Biar makin spesial, saatnya bawa bekal piknik ala Korea yang dijamin memanjakan lidah. Intip lebih jauh rekomendasinya yuk!

Kimbap

Buat yang sering nonton drama Korea pasti hapal banget kalau kimbap jadi menu bekal wajib saat akan piknik. Olahan nasi yang digulung dan dibungkus dengan lembaran rumput laut tersebut bisa dikreasikan dengan berbagai isian sesuai selera. Seperti sayuran (mentimun, bayam, wortel) atau sumber protein seperti fish cake, daging kepiting, telur, daging sapi.

Siapkan kimbap sebagai menu spesial untuk menemani acara piknik bersama keluarga, yuk! Nggak perlu repot membuatnya sendiri. Buat yang ada di Malang dan sekitarnya, langsung saja pre order di chefkim_mlg. Isiannya premium yang diolah sendiri oleh Chef Kim. Dijamin bikin ketagihan.

Kimchijjeon

Selain kimbap, menu lain yang sering menjadi bekal piknik ala Korea adalah Kimchijjeon. Hidangan yang satu ini adalah 'martabak kimchi' yang punya tekstur renyah. Sensasi pedasnya jadi salah satu hal yang bikin menu tersebut jadi favorit.

Nah, bagi yang ingin menyiapkan menu kimchijjeon saat piknik nanti, kamu bisa melakukannya dengan praktis kok. Buat yang ada di Surabaya dan sekitarnya, langsung saja pre order di Lee's Sujeo yang dikenal sebagai seller yang menyajikan Korean homemade food. Rasanya dijamin lezat banget.

Hotbar dan Mandu

Momen piknik bakal makin ceria dengan berbagai kreasi sajian yang disukai keluarga. Jangan lupa bawakan juga cemilan piknik ala Korea yang disukai keluarga. Hotbar dan Mandu Korea bisa jadi pilihannya.

Hotbar adalah makanan ala Korea yang mirip dengan odeng. Namun, bedanya hotbar diolah dengan cara digoreng. Sementara itu, Mandu adalah olahan pangsit khas Korea dengan isian daging. Siapkan cemilan ini yang bisa bikin momen piknik makin ceria. Penasaran dengan gimana rasanya? Langsung saja pre order di nyemealin.id di Jakarta yang menghadirkan segala jajanan ala Korea.

Hotteok

Lengkapi juga momen piknik kali ini dengan cemilan manis, agar suasananya terasa makin menyenangkan. Hotteok bisa jadi pilihan untuk membuat momen piknik terasa makin membahagiakan. Sajian pancake ala Korea ini punya tekstur crispy di luar, tapi tetap empuk di dalam. Sekali gigit pasti akan suka.

Saatnya pre order Hotteok dari gogiclassjakbar di Jakarta yang menghadirkan varian hotteok dengan isian kacang, madu, cinnamon, dan brown sugar. Sensasi rasanya dijamin lezat dan bikin ketagihan. Tunggu apa lagi, buruan pre order hotteok sekarang!

Sudah tahu sajian mana saja yang akan menjadi bekal piknik ala Korea bersama keluarga? Temukan juga rekomendasi makanan favorit lainnya dengan langsung mengunjungi ManisdanSedap.com. Platform yang satu ini membantu para pecinta kuliner dalam melakukan pre order makanan favorit mereka dari berbagai kota yang ada di Indonesia.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Platform tersebut mendukung para seller kuliner lokal karena berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk yang dijual. Jadi semakin meningkatkan promosi usaha mereka.

Pemesanannya juga gampang banget karena hanya tinggal klik saja, nantinya kamu akan terhubung langsung dengan nomor WhatsApp sang penjual. Praktis dan nggak pake ribet kan!

 

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading