Sukses

Food

Sarapan Hingga Work From Cafe dengan Menikmati Kopi dan Pastries ala Parisian

Fimela.com, Jakarta Kebiasaan makan pastries sebagai menu sarapan menjadi pengaruh budaya Eropa, salah satunya Prancis. Tidak hanya sekadar mengikuti tren, sarapan dengan pastries dinilai lebih praktis buat kamu yang memiliki aktivitas padat.

Saat ini banyak pilihan pastries yang bisa kamu coba, mulai dari croissant, croffle, eclair, dan masih banyak lagi. Meski banyak bakery di Indonesia yang menyediakan pastries, namun hanya sedikit yang menyajikan pastries dengan otentik layaknya di Prancis.

Paul Bakery menjadi salah satu toko roti asal Prancis yang menghadirkan menu pastries otentik. Ingin merambah konsumen yang lebih luas, Paul Bakery yang bergaya klasik kini menghadirkan konsep baru dalam Paul Le Cafe. Sudah membuka dua gerai di Kuningan dan Cilandak, kali ini Paul Le Cafe menyapa warga Tangerang dengan hadir di The Breeze BSD City.

 

Konsep baru yang lebih fresh

Menawarkan konsep dari art de vivre Prancis, Paul Le Cafe menjadi tempat yang cocok bagi kamu yang mencari sarapan atau tempat untuk work from cafe dengan nuansa homy. Memberikan sentuhan warna terang, seperti terracotta pada desain interiornya membuat Paul Le Cafe memiliki kesan yang lebih fresh dan muda.

Berkapasitas 100 orang, Paul Le Cafe ditata sedemikian rupa untuk membuat pengunjung nyaman dan betah berlama-lama di gerai. Dilengkapi dengan beberapa sudut yang membuat work from cafe jadi makin nyaman.

Gerai ini mengangkat makanan andalannya untuk dinikmati bersama kopi yang diimpor langsung dari Prancis. Menggunakan biji kopi arabaika, Paul Le Cafe banyak melakukan flavor twist pada deretan kopi klasik, seperti espresso, macchiato, dan americano.

Seperti misalnya Cappuccino Caramel la Tierra Almond Milk. Minuman ini cocok bagi kamu yang suka minum Cappuccino namun dengan body yang lebih soft dan balance.

 

Menu yang wajib dicoba

Sementara sebagai perpaduan makanannya kamu bisa mencicipi Coffee Eclair atau Croffle Cheese. Pada Coffee Eclair dibuat dengan rasa yang tidak terlalu manis namun memiliki after taste kopi yang tidak terlalu mencolok. Sementara Croffle Cheese memiliki hint rasa gurih yang cocok dipadukan dengan Cappuccino Caramel la Tierra Almond Milk.

Tidak hanya menyajikan menu kopi dan pastries, Paul Le Cafe juga menyediakan menu makan siang cukup lezat. Di antaranya Mac and Cheese, Spahetti, sandwich, dan masih banyak lagi.

Paul Le Cafe mengaku masih mengimport hampir semua bahan-bahan yang digunakan dari Prancis. Tujuannya untuk menjaga kualitas dan konsistensi rasa dari masing-masing menu yang disediakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading