Sukses

Food

Rekomendasi Kuliner Kekinian yang Hadir dari Seller Lokal di Magelang

Fimela.com, Jakarta Magelang memang dikenal dengan potensi kuliner khas daerah yang selalu berhasil memanjakan lidah para foodies yang berkunjung. Beberapa makanan seperti kupat tahu, nasi lesah, atau mangut lele yang diolah dengan resep tradisional yang khas mampu menciptakan sensasi lezat yang memanjakan lidah.

Selain kaya dengan kuliner khasnya, ternyata banyak seller lokal di daerah tersebut yang berkreasi menghadirkan ragam camilan kekinian dengan rasa yang nggak kalah lezat dan bikin bangga. Bagi yang ingin berburu aneka kudapan kekinian di Magelang, intip dulu rekomendasi yang bisa kamu pilih yuk!

Kkwabaegi

Kuliner khas Korea memang lagi booming seiring dengan popularitas drama Korea yang selalu trending. Selain tteokpokki yang banyak muncul dalam drama, ada juga olahan lain dengan cita rasa manis. Salah satunya adalah kkwabaegi atau donat ulir khas Korea.

Sekarang kamu bisa mencicipinya langsung di Magelang, lho. Langsung saja pre order di Yummy Yahya Magelang yang menjadi pelopor healthy frozen food dengan cita rasa istimewa. Kkwabaegi hadir dengan topping gula yang dicampur dengan bubuk cinnamon. Tekstur yang empuk dijamin bikin pengen ngemil terus.

Mini Milky Bath

Pencinta makanan manis mana suaranya? Bisa menikmati aneka kuliner dengan cita rasa manis jelas jadi hal yang bisa memanjakan lidah. Bagi yang ada di Magelang dan sekitarnya, wajib banget mencicipi Mini Milky Bath yang hadir dari Sweet Treats.

Hadir dalam porsi mini, menu yang satu ini bisa jadi pilihan buat para sweet tooth yang ingin ngemil milky bath dengan porsi yang lebih pas. Bisa jadi kudapan istimewa untuk menikmati santai sore atau saat ngobrol dengan keluarga.

Chiffon Box

Chiffon cake memang bukan kudapan yang baru bagi para pencinta kuliner. Tapi, banyak kreasi kekinian yang hadir dari dapur seller lokal, sehingga menciptakan sajian yang beda dari yang lain. Salah satunya kamu bisa mencicipi Chiffon Box yang hadir dari Flaneur Patisserie.

Dalam box paketnya kamu akan mendapatkan 4 chiffon cake mini dengan 4 pilihan rasa, mulai dari Lotus Biscoff, Oreo, dan Mix Fruits. Dihias dengan cantik dan istimewa, menu yang satu ini juga bisa jadi pilihan hampers untuk teman atau keluarga.

Pudding Milo Cincau

Bosan dengan cake dan kue? Puding bisa jadi pilihan kudapan lezat. Kreasi puding kekinian banyak dihadirkan oleh para seller lokal. Misalnya saja Puding Milo Cincau yang bisa jadi kudapan favorit anak. Langsung saja pre order di Puding Mamaraf, yuk!

Sensasi rasa Milo yang disukai anak membuat kreasi puding yang satu ini terasa istimewa. Dibuat secara homemade dengan bahan-bahan terpilih, kualitasnya dan cita rasanya nggak perlu diragukan lagi. Jangan lupa pesan dulu secara pre order karena puding ini dibuat fresh berdasarkan pesanan.

Banyak kreasi kuliner kekinian di Magelang yang dijamin bikin ngiler! Yuk, langsung pre order lewat ManisdanSedap.com! Platform ini hadir untuk membantu para penikmat kuliner yang ingin melakukan pre order makanan favorit mereka dari berbagai kota yang ada di tanah air.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Platform ini juga mendukung para seller UMKM lokal dalam mempromosikan bisnis mereka, karena berperan sebagai ‘etalase’ online yang memajang produk yang dijual.

Dilengkapi dengan fitur tombol order, langsung klik saja untuk menghubungkanmu ke nomor WhatsApp sang seller langsung. Pemesanan dilakukan di luar platform, jadi lebih praktis!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading