Maksimalkan Program Diet, Susu Nabati Bisa Jadi Alternatif Minum Kopi hingga Cokelat

Vinsensia Dianawanti28 Jun 2022, 15:30 WIB
Diperbarui 28 Jun 2022, 15:30 WIB
Menggunakan Campuran Susu Nabati

Fimela.com, Jakarta Saat menjalani diet tidak melulu soal mengurangi jumlah atau porsi makan. Melainkan juga mengganti jenis makanan yang dikonsumsi. Seperti misalnya mulai beralih ke makanan yang plant based, yang secara umum memiliki serat lebih tinggi.

Diet yang sehat juga bukan berarti memusuhi karbohidrat dan lemak. Hanya perlu penyesuaian porsi dan mulai mencari alternatif yang lebih tinggi serat.

Pada susu misalnya, kamu bisa mengganti susu sapi menjadi susu kedelai, susu almond, atau bahkan susu oat. Jika kamu tidak suka rasanya saat dikonsumsi langsung, kamu bisa mulai berkenalan dengan susu nabati ini dengan minuman favorit kamu.

Mengganti susu sapi dengan susu kedelai pada kopi susu menjadi langkah awal yang baik untuk memulai diet yang lebih sehat. Dari Pada by Hangry mendukung program diet kamu lebih maksimal dengan memberikan pilihan susu kedelai pada produk minuman andalannya.

 

Mengganti dengan susu nabati

Maksimalkan Program Diet, Susu Nabati Bisa Jadi Alternatif Minum Kopi hingga Cokelat
Hadirnya pilihan susu nabati bisa jadi alternatif minum kopi yang lebih sehat

Bekerja sama dengan V-Soy World Indonesia, Dari Pada by Hangry kini menyediakan tiga menu minuman pilihan, yakni Kopi Bukan Susu Gula Aren, Bukan Susu Matcha dan Bukan Susu Cokelat dalam sajian gelas berukuran reguler.

Pelanggan dapat memesan ketiga menu spesial kolaborasi Dari Pada by Hangry dan V-Soy World Indonesia di seluruh outlet Hangry yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar dengan harga mulai dari Rp25.000. Melalui kolaborasi ini, Dari Pada by Hangry berharap dapat menjangkau lebih banyak pelanggan terutama masyarakat yang sudah beralih ke gaya hidup yang lebih sehat.

“Selain lebih rendah lemak dan kalori, V-Soy Golden Grain menurut kami sangat unik dan khas. Begitupun saat tersaji di dalam minuman-minuman yang ada di Dari Pada by Hangry. Semoga menu yang tersedia di kolaborasi ini dapat menjadi pilihan yang lebih sehat bagi pelanggan,” kata Abraham Viktor selaku CEO Hangry.

 

Memperhatikan komposisi makanan

Dari Pada by Hangry berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik dan sejalan dengan keadaan terkini yang pelanggan rasakan. Salah satunya adalah meningkatnya kesadaran masyarakat untuk semakin memperhatikan komposisi makanan yang masuk ke dalam tubuh yang dibarengi dengan semakin beragamnya metode diet.

Oleh karena itu, Dari Pada by Hangry menghadirkan pilihan menu minuman yang lebih sehat dengan kolaborasi bersama V-Soy World Indonesia.

 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela