Sukses

Food

Rekomendasi Seller Lokal Cimahi yang Hadirkan Cake Cantik, Bisa Pre Order Mulai Sekarang

Fimela.com, Jakarta Custom cake belakangan ini lagi jadi salah satu kuliner yang lagi trending untuk merayakan berbagai momen spesial, mulai dari ulang tahun, anniversary, perayaan kelulusan, dan masih banyak lagi. Menariknya lagi, tren ini nggak hanya terbatas di kota besar saja. Banyak seller lokal dari berbagai daerah yang juga membuat kreasi serupa untuk memenuhi kebutuhan para foodies yang ada di kota tersebut.

Bagi yang ada di Cimahi dan sekitarnya, nggak perlu bingung saat ingin merayakan momen dengan custom cake. Deretan seller lokal berikut ini bisa jadi referensi. Bisa mulai di-pre order sekarang juga nih!

Ceritanya Korean Cake

Bagi yang ingin memberikan kejutan ulang tahun atau momen istimewa lainnya, tapi dengan budget yang super terbatas, Bento Cake bisa jadi solusinya. Disebut sebagai bento cake, karena bentuknya yang mini dan dikemas dalam wadah bento. Cake yang satu ini cukup populer karena desain minimalis tapi tetap terlihat manis.

Mau memberikan kejutan dengan bento cake? Langsung saja pre order di Ceritanya Korean Cake. Salah satu seller asal Cimahi ini menghadirkan mini cake cantik dengan diameter 10cm. Berbagai pilihan rasa tersedia mulai dari Chocobum, Vanilla Blue, Cotton Candy, Es Teler, Avocado, Hello Coffee, Choco Banana, Taro, dan masih banyak lagi. Desainnya juga bisa disesuaikan dengan request.

qinalle

Tren Korean cake memang populer banget, terutama di kalangan pencinta drama Korea. Cake dengan desain simpel dan warna lembut kini banyak diminati karena terlihat lebih kekinian. Kalau ingin memberikan kejutan istimewa Korean cake dengan bentuk yang lebih besar, langsung saja intip berbagai menu yang dihadirkan oleh qinalle.

Selain menghadirkan bento cake mini, kamu juga bisa pre order Korean Whole Cake dengan diameter yang lebih besar, yaitu 16cm dengan tinggi 9010cm. Desainnya simpel dan cantik yang bisa disesuaikan dengan keinginan. Cakenya juga memiliki tekstur lembut dengan isian cream cheese yang bikin nagih.

Mimiku Cookies & Cakes

Kalau ingin membuat custom cake yang lebih personal, Mimiku Cookies & Cakes bisa jadi pilihan yang tepat. Seller yang satu ini menghadirkan salah satu custom cake unik, yaitu Portrait Cake yang cantik!

Jadi, lewat portrait cake ini kamu bisa memberikan kejutan cake dengan desain foto yang berulang tahun. Pastinya bisa jadi kejutan tersendiri kan! Selain desainnya cantik, cakenya juga memiliki tekstur lembut dan rasa yang nggak kalah istimewa.

thedelibakes

Khusus seller yang satu ini, kamu nggak bisa meminta custom cake alias desain yang sesuai permintaan. Tapi tenang aja, thedelibakes menghadirkan berbagai referensi cake yang nggak kalah cantik, pastinya bisa membuat momen makin istimewa.

Misalnya saja Strawberry Shortcakes, yaitu cake dengan desain bernuansa putih yang dipercantik dengan potongan buah strawberry. Sementara itu bagi pencinta cokelat bisa juga memilih Dark Chocolate Cherry yang dikombinasikan dengan sponge cake untuk menciptakan rasa istimewa.

Siap melengkapi momen istimewa kamu dengan berbagai rekomendasi cake cantik di atas, Sahabat Fimela? Yuk, langsung saja pre order di ManisdanSedap.com! Lewat platform yang satu ini, kamu bisa melakukan pre order kuliner favorit dari berbagai kota yang ada di Indonesia dengan mudah.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Nggak hanya membantu para pencinta kuliner, ManisdanSedap.com juga mendukung para seller kuliner lokal untuk mempromosikan usaha mereka, karena berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk yang dijual.

Cara pemesanannya juga gampang banget, karena didukung dengan fitur tombol pemesanan yang bisa langsung diklik. Nantinya kamu akan langsung terhubung ke nomor WhatsApp sang seller, sehingga pemesanan dan transaksi dilakukan di luar platform. Gampang banget kan!  

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading