Sukses

Food

Pilihan Decorated Cake di Malang untuk Rayakan Berbagai Momen Spesial bersama Orang Tersayang

Fimela.com, Jakarta Ada banyak momen spesial yang terjadi dalam hidup, mulai dari perayaan ulang tahun, anniversary, mendapatkan pekerjaan impian, naik jabatan, dan masih banyak lagi. Tentunya hal tersebut bisa memberikan kesan bermakna bagi mereka yang mengalaminya. Berbagai momen penuh makna ini jelas ingin dilalui dengan cara yang istimewa, misalnya lewat berbagai perayaan bersama orang-orang tercinta.

Saat suasana selebrasi seperti ini, decorated cake nan cantik bisa melengkapi suasana jadi makin manis. Bagi yang berada di Malang dan sekitarnya, rekomendasi decorated cake ala seller lokal ini bisa jadi pilihannya lho.

Edible Flower Cake

Korean cake masih jadi salah satu cake populer yang banyak dipilih untuk berbagai momen spesial. Jika biasanya identik dengan bentuk simpel dan minimalis, kini kamu bisa bikin suasana makin manis lewat Edible Flower Cake yang hadir dari oen.tuk.mu.

Mirip dengan Korean cake pada umumnya, hanya saja Edible Flower Cake yang satu ini hadir dengan desain bunga cantik yang bisa dimakan. Ada berbagai desain istimewa yang bisa dipilih, mulai dari cake dengan hiasan bunga hingga cake berbentuk buket bunga. Mana yang kamu suka?

Custom Elegant Cake

Ingin memesan decorated cake yang simpel, tapi memiliki sentuhan elegan untuk momen spesialmu? Nggak perlu bingung mencari rekomendasi seller di Malang. Langsung saja intip katalog cake cantik dari dianaydesserts!

Ada pilihan Custom Elegant Cake dengan tema yang bisa menyesuaikan request. Basic cake-nya sendiri bisa dipilih mulai dari Red Velvet, Black Forest, Cheese, Choco Oreo, Choco Milo, Tiramisu hingga Matchamisu. Nggak hanya cantik tapi juga lezat!

Heartbeat

Masih mencari rekomendasi decorated cake lain yang simpel, manis, dan punya bentuk cantik? Pilihan yang satu ini wajib banget dicoba. Ada menu Heartbeat dari bakeday.co yang bisa membuat momen perayaan apapun makin terasa spesial.

Seller yang satu ini menghadirkan dark choco petite cake dengan diameter 10cm, dengan isian blueberry. Dengan topping buttercream, sprinkles dan gold leaf yang pastinya mempercantik tampilannya jadi makin istimewa.

Chocolate Cake Ganache

Bagi pencinta cokelat, menu yang satu ini wajib jadi pilihan untuk merayakan berbagai momen istimewa yang dilalui. Ada Chocolate Cake Ganache yang pastinya bakal membuat para pencinta cokelat jadi ketagihan!

Langsung saja pre order di Cheese and Cheese yang dikenal sebagai spesialis decorated cake di Malang. Berbagai cake cantik bisa kamu pilih sesuai dengan selera. Terbuat dari bahan-bahan premium, cita rasanya dijamin lezat juga lho!

Itu tadi sederet decorated cake yang bisa kamu temukan di Malang untuk menemani berbagai momen spesial bersama orang-orang tersayang. Yuk, lakukan pre order langsung dengan mengunjungi ManisdanSedap.com! Platform yang satu ini hadir untuk memanjakan para penikmat kuliner untuk melakukan pre order berbagai kuliner favoritnya dari berbagai kota di Indonesia.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Platform ini juga memberikan dukungan kepada para seller UMKM lokal dalam memasarkan produk mereka, karena berperan sebagai ‘etalase’ online.

Untuk melakukan pemesanan juga gampang karena dilengkapi dengan tombol order yang bisa langsung diklik dengan mudah. Nantinya kamu akan terhubung langsung ke nomor WhatsApp sang seller, sehingga pesanan dan transaksi dilakukan di luar platform. Semudah itu untuk menikmati makanan favoritmu!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading