Sukses

Food

Mencicipi Dessert Kekinian yang Viral di Bogor, Makan 1 Dijamin Kurang!

Fimela.com, Jakarta Melihat tren makanan di media sosial memang seringnya bikin ngiler. Banyak kreasi baru yang visualnya saja sudah menggoda selera. Baru melihat gambarnya saja, sudah bikin ngiler ingin ikutan mencicipi.

Menariknya tren makanan viral ini juga bisa berbeda-beda di berbagai kota. Misalnya saja bagi yang ada di Bogor dan sekitarnya, jangan lupa untuk mencicipi dessert kekinian yang banyak jadi favorit berikut ini. Sensasi manisnya bikin nagih, dijamin kurang kalau cuma makan 1!

White Choco Belgium Dessert Box

Hingga saat ini dessert box menjadi salah satu kuliner kekinian yang banyak dicari oleh para foodies. Sensasi manisnya memang memberikan efek kepuasan tersendiri. Di antara berbagai varian yang ada, White Choco Belgium Dessert Box yang hadir dari che_cookery bisa banget jadi pilihannya.

Menu yang satu ini selalu jadi favorit karena menggunakan cokelat premium Belgia. Pastinya memberikan sensasi cokelat yang nendang banget. Buat yang ngaku pencinta cokelat, menu ini wajib banget dicoba.

Pavlova

Kalau dessert yang satu ini sebenarnya berasal dari kawasan Australia dan Selandia Baru yang banyak hadir menemani acara makan-makan di sana. Buat yang penasaran, kamu bisa langsung pre order di Naz Kitchen, lho.

Menu yang satu ini berwujud kue meringue dengan kerak renyah dan lembut. Di bagian atasnya biasa disiram dengan buah dan whipped cream. Saat disimpan di dalam lemari es, teksturnya jadi lebih chewy dan lembut!

Omelette Bbang

Buat yang sering mengikuti tren kuliner kekinian di Korea, pasti sudah nggak asing lagi dengan kudapan yang satu ini. Roti sandwich khas Korea memang dikenal dengan isiannya yang manis dan menyegarkan. Sekarang kamu bisa cobain langsung Omellete Bbang dari Camill's Kitchen, lho.

Sandwich manis ala Korea yang satu ini dijamin cocok banget menemani momen santai atau saat ingin mengembalikan mood setelah bekerja seharian. Dengan isian strawberry yang segar, dijamin sensasinya makin menyenangkan.

Daifuku Mochi

Kalau ingin mencicipi kudapan viral ala Jepang, mochi memang nggak boleh dilewatkan dari list. Setelah isian mochi ice cream, kini ada lagi Daifuku Mochi yang dijamin bakal bikin ketagihan!

Daifuku Mochi dari pipikupenuh menghadirkan perpaduan antara mochi yang lembut, choco pasta dan strawberry untuk memberikan cita rasa manis dan segar yang seimbang. Buat yang tergoda untuk mencoba, minimal pre order minimal 2 pcs, ya!

Gimana, sudah tahu mana dessert viral yang ingin kamu cobain sekarang, Sahabat Fimela? Yuk, buruan langsung pre order dengan mengunjungi ManisdanSedap.com! Ini dia platform yang membantu para pencinta kuliner dalam melakukan pre order menu favorit mereka dari berbagai kota di Indonesia.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Platform ini memberikan dukungan kepada para seller UMKM lokal karena berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk jualan mereka.

Pemesanannya juga mudah banget. Tinggal klik tombol order yang tersedia, kamu pun bisa terhubung dengan nomor WhatsApp sang penjual. Transaksi dilakukan di luar platform, jadi lebih bebas ribet!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading