Sukses

Food

Manis dan Cantik, Intip Pilihan Cupcake di Malang yang Bisa Bikin Gemas Sang Penerima

Fimela.com, Jakarta Beragam kreasi kuliner cantik dan Instagramable bertebaran di berbagai daerah. Uniknya, nggak hanya di kota besar dan didominasi oleh brand terkenal saja kok. Banyak juga seller lokal yang aktif berkreasi menciptakan kudapan yang nggak kalah cantik dan rasa yang boleh diadu.

Misalnya saja berbagai sajian yang dihadirkan oleh para seller lokal di Malang berikut ini. Bagi yang menyukai kreasi cupcake manis, beberapa rekomendasi ini hadirkan pilihan yang terlihat cantik dan manis. Mana yang ingin kamu cicipi?

Cupcake Chocolate Oreo

Bagi yang ingin memberikan kejutan kepada si pencinta cokelat, pilihan cupcake yang satu ini bisa jadi pilihannya. Hadir menjadi salah satu menu andalan Ikigai Cake, sensasi rasanya sudah pasti nggak bisa ditolak.

Nikmati Cupcake Chocolate Oreo yang terbuat dari bahan-bahan premium untuk menghasilkan cita rasa yang boleh diadu. Sensasi rasa cokelatnya juga kaya, cocok banget buat para choco lovers. Dihiasi dengan topping whipped cream dan bahan cantik lainnya, bentuknya jadi terlihat makin manis dan menggemaskan, bukan?

Flower Cupcake

Jika ingin mencari rekomendasi decorative cupcake dengan desain dan bentuk yang bisa dicustom sesuai dengan kebutuhan, foodaddict.mlg bisa jadi pilihan yang wajib dicoba. Seller yang satu ini dikenal sebagai spesialis tart dan dessert yang menghadirkan kreasi cantik.

Langsung saja pre order Flower Cupcake dari foodaddict.mlg yang memberikan berbagai rekomendasi menarik. Desainnya bisa menyesuaikan request, hadir dengan box mika dan greeting card sehingga tampak eksklusif.

Cupcake by aphie_tart

Rekomendasi selanjutnya adalah cupcake yang hadir dan menjadi menu andalan aphie_tart. Seller yang satu ini dikenal sudah memproduksi aneka kue dan tart sejak tahun 2004. Jadi, kualitasnya nggak perlu diragukan lagi. Waktunya cicipi Cupcakes by aphie_tart.

Menu yang satu ini bisa menyesuaikan desain sesuai dengan kebutuhan. Cupcake dari @aphie tart bisa menjadi jawabannya. Cupcakenya manis, tapi tetap terasa pas dan nggak eneg. Dibuat dari bahan-bahan terbaik, pastinya bisa memanjakan lidah banget deh. Pre order langsung menu andalan dari seller yang satu ini. Selain menyediakan cupcake, ada juga tart dan pudding lainnya. Segera amankan slotmu sekarang biar nggak kehabisan!

Custom Cupcake

Pilihan terakhir yang pastinya nggak kalah jadi rekomendasi adalah custom cupcake yang hadir dari Dapoer Loffel by Maria. Diuat dari bahan-bahan terbaik, bahan yang satu ini hadir untuk memanjakan para pencinta cupcake.

Desain dan bentuknya bisa disesuaikan selera. Mulai tertarik untuk mencoba? Langsung saja intip-intip etalase dari seller yang satu ini dan pilih juga menu lain yang memanjakan lidah. Dijamin bikin ketagihan, sekali gigit bikin ingin nambah terus.

Beragam rekomendasi cupcake ala seller lokal di Malang bikin ngiler banget kan? Jadi, tunggu apa lagi? Langsung saja pre order di ManisdanSedap.com yang hadir untuk memanjakan para pencinta kuliner dalam melakukan pre order makanan favorit dari berbagai kota di Indonesia.

ManisdanSedap.com merupakan platform yang menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Platform tersebut hadir untuk memberikan dukungan kepada seller lokal untuk mempromosikan produk mereka, karena berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk yang dijual.

Pemesanan juga bisa dilakukan dengan mudah. Tinggal klik saja tombol order yang tersedia, nantinya kamu akan langsung tersambung ke nomor WhatsApp sang seller. Transaksi pun dilakukan di luar platform, sehingga bebas ribet. Sudah tahu kuliner mana yang ingin kamu pre order kan?

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading