Sukses

Food

Rekomendasi Puding Ulang Tahun di Bandung yang Bisa Jadi Kejutan untuk Orang Tersayang

Fimela.com, Jakarta Sedang mempersiapkan kejutan ulang tahun untuk orang tersayang di bulan ini? Pasti mulai bingung nih menentukan apa saja yang harus disiapkan untuk membuat momen tersebut makin istimewa. Birthday cake jadi salah satu simbol pesta ulang tahun yang wajib ada. Tapi, kalau bosan dengan kue, kamu bisa menggantinya dengan berbagai pilihan puding cantik, lho.

Kreasi puding ulang tahun yang dihadirkan oleh para seller lokal juga nggak kalah menarik. Misalnya saja kreasi yang dihadirkan oleh para seller di Bandung ini. Bisa jadi kejutan spesial untuk orang-orang tersayang di hari spesial mereka!

Puding Tumpeng Mangga

Tumpeng menjadi salah satu makanan yang sering ada dalam berbagai momen perayaan. Jika biasanya yang disajikan adalah tumpeng nasi kuning, kali ini kamu bisa menghadirkan puding tumpeng yang bisa menjadi kejutan menarik untuk orang-orang tersayang.

Langsung saja pre order Puding Tumpeng Mangga yang hadir dari eN eL dessert. Terbuat dari puding mangga yang dibentuk menyerupai tumpeng lengkap dengan hiasan buah-buahan segar di sekitarnya. Manis dan segarnya pasti bikin kamu suka!

Merry Berry (Premium Pudding)

Premium pudding yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan premium jelas menjadi pilihan menarik sebagai kejutan ulang tahun. Kalau kebetulan yang akan berulang tahun adalah penggemar kuliner dengan rasa stroberi, menu yang satu ini wajib dipilih.

Langsung saja cicipi Merry Berry yang jadi salah satu menu andalan dari Yammi. Seller yang satu ini dikenal sebagai spesialis premium pudding yang ada di Bandung. Perpaduan rasa Oreo Red Velvet, strawberry, red velvet cookies dan choco pudding memberikan kombinasi rasa yang super nikmat.

Flower Jelly Pudding

Kalau mau kreasi puding yang cantik, hiasan bunga memang nggak pernah gagal menjadi kejutan istimewa. Apalagi jika didukung oleh sensasi rasa puding yang lezat dan segar.

Kini saatnya pre order Flower Jelly Pudding yang hadir dari INKA Pudding. Dihias dengan edible flower yang terlihat cantik dan menawan. Cocok banget menjadi kejutan spesial untuk orang-orang tersayang.

Almond Fruit Pudding Tart

Puding buah jelas bisa jadi pilihan istimewa sebagai kejutan yang sedang berulang tahun. Jika ingin menyajikan puding full buah yang menjadi toppingnya, langsung saja pre order Almond Fruit Pudding Tart yang hadir dari Birthday Pudding Bandung.

Puding tart yang satu ini hadir dengan size besar yaitu 30x30. Kamu bisa memilih varian full fruit pudding jika ingin sensasi buahnya terasa lebih mantul. Buruan pre order sekarang biar nggak ketinggalan!

Banyak banget kan rekomendasi puding ulang tahun istimewa yang ada di Bandung? Kreasi mereka juga nggak kalah dari merek terkenal. Yuk, bikin momen persiapan kejutan ulang tahun makin maksimal dengan pre order langsung di ManisdanSedap.com! Platform yang satu ini hadir untuk memanjakan para foodies yang ingin melakukan pre order makanan favoritnya dari berbagai kota di Indonesia.

Menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, ManisdanSedap.com membantu para seller kuliner lokal dalam memasarkan produk jualan mereka, karena berperan sebagai ‘etalase’ online. Untuk melakukan pemesanan juga mudah banget, tinggal klik saja tombol order yang tersedia. Nantinya kamu akan terhubung langsung dengan nomor WhatsApp sang seller. Pemesanan bisa dilakukan di luar aplikasi, jadi makin praktis!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading