Sukses

Food

Menu Manisnya Naik Kelas! Intip Beragam Racikan Andalan Mr. Hendy’s Baked Goods

Fimela.com, Jakarta Kudapan manis bisa jadi solusi praktis buat memperbaiki mood, usai beraktivitas seharian. Mulai dari aneka cake, brownies super nyoklat, hingga kue kering yang kini bisa dinikmati di luar hari raya, beragam menu lezat bisa dipesan di Mr. Hendy’s Baked Goods.

Bagai rumput tetangga yang lebih hijau, awalnya Hendy mendapatkan inspirasi membuka usaha kuliner dari pengalaman temannya. “Inspirasi muncul dari teman yang punya hobi dan bisa mendatangkan tambahan uang, selain dari pekerjaan utama. Akhirnya, memutuskan mengembangkan hobi baking secara lebih serius,” kenangnya. Merintis sejak bulan Juli 2017 di Malang, beragam menu manis siap memanjakan para sweettooth.

Square Mix Brownies Kombinasi

Menikmati cokelat dipercaya ampuh jadi mood booster, terutama di tengah minggu yang padat. Square Mix Brownies dari Mr. Hendy’s Baked Goods bisa jadi pilihan tepat. Selain tekstur yang padat, topping-nya pun beragam, mulai dari Oreo, keju parut, almond, chocochips, Silverqueen, Beng-Beng, dan kenari.

Mengusung namanya sendiri sebagai brand bisnis, Hendy punya alasan tersendiri. “Supaya orang lebih tahu aja klo bisnis kue ini otentik, handmade by Hendy bukan baker lain,” jelasnya. Terus belajar dan berproses untuk menjadi lebih baik, ia pun fokus belajar otodidak dan mengikuti kursus baking.

Marble Cake Original

Weekend sudah di depan mata. Buat yang berencana berkumpul bersama keluarga atau sahabat, kudapan lezat dari Mr. Hendy’s Baked Goods wajib hadir. Salah satunya Marble Cake Original dengan tekstur lembut dan bebas seret. Kini hadir dalam personal size, cake marmer ini bisa tahan hingga 3 hari di suhu ruang dan seminggu di lemari pendingin.

Hendy pun berbagi sedikit tips cara menyimpan cake agar tetap lembut. Mulai dari meletakkannya di area yang kering, sejuk, dan terhindar dari paparan sinar, hingga memasukkan cake ke dalam wadah dan membungkusnya dengan plastic wrap.

Nastar

Identik dengan kue yang hadir dalam perayaan hari besar agama, nastar andalan Mr. Hendy’s Baked Goods memiliki harga yang cukup terjangkau. “Dibuat dengan butter berkualitas, menghasilkan tekstur yang lembut, lumer, dan buttery. Isian selai nanasnya pun melimpah,” jelasnya. Bisa dipesan kapan saja, dengan PO H-3, nastar original maupun cheezs bisa dikirim ke luar kota.

Kaastengel Triple Cheese

Penyuka kue kering yang satu ini dijamin ketagihan dengan racikan sedap di Mr. Hendy’s Baked Goods. Pasalnya, bukan hanya 1 jenis keju, Hendy menggunakan 3 jenis keju berupa keju parmesan, edam, dan cheddar. “Super ngeju, renyah, dan gurih,” jelasnya mempromosikan kelezatan kue kering buatannya.

Meskipun berhadapan dengan banyak kompetitor, Hendy ingin terus berinovasi dan meng-upgrade kualitas produknya. “Harapannya, varian kue bisa lebih banyak. Selain itu bisa hire baker assistant, dan update gadget baking untuk mendukung produksi lebih banyak lagi,” jelasnya. Ingin menjangkau konsumen baru, Mr. Hendy’s Baked Goods kini bisa dipesan lewat ManisdanSedap.com.

Platform yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network, ini membantu siapa saja untuk menemukan dan memesan beragam menu pre-order dari seluruh Nusantara. Selain itu, ManisdanSedap.com berkomitmen mendukung pemilik UMKM dengan menampilkan jualan mereka, lengkap dengan fitur yang menghubungkan pembeli dan penjual via WhatsApp. Mudah berinteraksi dan berpeluang meningkatkan transaksi, yuk gabung ke ManisdanSedap.com.

 

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading