Sukses

Food

Belum Jago Masak Bukan Berarti Nggak Bisa Hadirkan Masakan Lezat, Ini Rekomendasi Menu Lauk Favorit di Malang

Fimela.com, Jakarta Memasak menjadi basic life skill alias kemampuan dasar untuk bertahan hidup yang wajib dimiliki semua orang. Namun belajar memasak pun memerlukan proses agar terbiasa dalam mengolah dan mengombinasikan berbagai bumbu agar tercipta rasa yang pas dan lezat. Saat masih belum jago memasak, bukan berarti kamu nggak bisa menghadirkan masakan lezat di rumah kok. Untungnya banyak seller kuliner lokal yang menghadirkan kreasi masakan lezatnya yang bisa menjadi santapan sehari-hari.

Misalnya saja bagi yang ada di Malang dan sekitarnya, rekomendasi berbagai menu lauk di Malang ini bisa jadi referensi untuk menyajikan makanan lezat di rumah. Ada apa saja?

Ayam Laos

Bicara menu lezat yang bisa dihadirkan di rumah, ayam goreng jadi salah satu favorit yang bisa dinikmati anak-anak hingga orang dewasa. Tinggal kreasikan saja bumbu ayam goreng agar makin sedap. Salah satu pilihannya adalah ayam laos yang penuh bumbu rempah dan digoreng garing.

Saatnya cicipi menu Ayam Laos yang hadir dari sumecatering, yuk! Dalam 1 paket berisi 1 ekor ayam goreng bumbu laos yang diolah dengan resep khas. Gratis sambal juga di dalamnya untuk menambah kelezatan rasa. Pastinya bisa jadi lauk sedap yang menggugah selera.

Sup Ayam

Di tengah hawa dingin yang biasa terjadi di kota Malang, menu masakan yang hangat bisa jadi pilihan menyenangkan. Terlebih menu yang satu ini bisa meredakan gejala flu yang sering terjadi saat musim pancaroba.

Kreasi Sup Ayam yang gurih dan nikmat wajib banget dicicipi. Sekarang kamu bisa pre order dengan praktis di Catering Ambarawa, lho. Sajian sup yang berisi sayur-sayuran dengan bumbu kaldu ayam yang menciptakan sensasi gurih dan lezat. Wajib banget dicicipi!

Katering Makanan Sehat

Sudah mantap untuk menjalani gaya hidup sehat? Kalau begitu waktunya memaksimalkan kebiasaan tersebut secara rutin. Kalau masih belum jago masak menu sehat sendiri, kamu bisa pre order aja di senjanikitchen.

Ada menu Katering Harian Sehat yang bisa bikin diet sehat sehari-hari lebih praktis. Terdiri dari varian menu bergizi yang diawasi langsung oleh Nutritionist, kamu juga bisa mengganti menu jika mengandung bahan yang bikin alergi. Pengiriman fleksibel karena bisa atur jadwal sendiri.

Lapis Daging

Olahan daging memang bisa jadi salah satu sajian lezat dan favorit di rumah. Bagi yang ingin menghadirkan lauk istimewa untuk keluarga, Lapis Daging bisa jadi pilihan yang pas. Langsung saja pre order di Javainblue Kitchen, yuk!

Lapis Daging yang disajikan oleh seller ini diolah dari resep dengan bumbu rahasia. Dijamin mantul banget cita rasanya. Berisi kemasan 300gr yang cocok menjadi lauk untuk keluarga. Langsung saja pre order sekarang yuk!

Biarpun masih belum jago masak, tapi bukan alasan nggak bisa menghadirkan sajian lezat dan sehat untuk keluarga di rumah. Berbagai menu favorit di Malang berikut ini bisa jadi pilihan menarik. Langsung saja pre order di ManisdanSedap.com, yuk!

Platform yang satu ini hadir untuk memanjakan para pencinta kuliner dalam pre order makanan favorit mereka dari berbagai kota yang ada di Indonesia, nggak hanya di Malang saja. Selain itu, ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Platform ini juga mendukung seller lokal dalam mempromosikan produk jualan mereka, karena berperan sebagai ‘etalase’ online.

Menariknya lagi, ManisdanSedap.com juga dilengkapi dengan fitur tombol pemesanan. Tinggal sekali klik saja, maka kamu akan terhubung langsung dengan nomor WhatsApp sang penjual. Pemesanan dan transaksi dilakukan di luar platform, jadi makin mudah kan?

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading