Sukses

Food

Wisata Kuliner Nusantara dari Rumah, Nikmati bareng Supermarket & Beauty Day Shopee 9.9 Super Shopping Day

Fimela.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau setiap daerah di Indonesia punya ciri khas masing-masing dalam hal makanan. Biasanya dipengaruhi oleh kebiasaan dan selera masyarakat setempat. Nggak ketinggalan bahan-bahan yang tumbuh subur di daerah tersebut.

Dengan berbagai kekayaan kuliner yang ada, nggak heran jika Indonesia dijuluki sebagai Zamrud Khatulistiwa atau The Emerald of Equator. Sejalan dengan rangkaian kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day, pengguna dapat merasakan berbagai cita rasa kuliner melalui ragam pilihan produk pada kategori Makanan dan Minuman di 9.9 Supermarket & Beauty Day, sambil menikmati penawaran menarik, yakni spesial Diskon s/d 90% yang akan berlangsung pada tanggal 29 Agustus 2022.

Dari ujung Barat hingga Timur, selalu ada yang menarik untuk diulik dari kuliner Nusantara. Yuk, intip dulu kemeriahannya dalam 9.9 Supermarket & Beauty Day, jangan sampai terlewatkan begitu saja. Untuk itu hidangan Nusantara apa saja yang dapat dijadikan inspirasi sebagai kudapan untuk keluarga dirumah? Simak penjelasan berikut ini.

1. GAGA Mempersembahkan Cita Rasa Kuliner Sumatera Siap Saji

Nggak perlu repot kalau mau membuat rendang atau makanan khas Sumatera lainnya di rumah. Tinggal hangatkan saja selama beberapa menit, rendang yang nikmat sebagai menu makan siang sudah siap disantap. Nggak perlu repot lagi!

Berbagai produk ready to eat dari GAGA Official Shop, mulai dari GAGA Beef Rendang, GAGA Ketupat Sate Padang, GAGA Ketupat Kari Ayam, GAGA Ketupat Opor Ayam, dan GAGA Bubur Ketan Hitam, hingga GAGA Sarden Balado siap menjadi solusinya.

Menikmati rasa orisinal dari racikan otentik Nusantara yang dipersembahkan oleh GAGA ini sukses mengangkat masakan tradisional menjadi sebuah pengalaman kuliner praktis dan tak terlupakan bagi pecinta makanan. Sebagai bagian dari kemeriahan Shopee 9.9 Super Shopping Day, GAGA secara eksklusif juga akan meluncurkan varian Mie GAGA 100 Extra Pedas Goreng Habanero dam spesial diskon hingga 50% sepanjang kampanye.

2. Kimbo Hadirkan Sensasi Masakan Praktis Khas Pulau Jawa

Bagi yang lidahnya lebih cocok dengan masakah khas Pulau Jawa, berbagai pilihan produk menarik dari Kimbo Official Shop wajib banget dicoba. Berbagai produk siap saji dari Kimbo Kitchen seperti Semur khas Jawa Barat sudah dilengkapi olahan daging dan kentang rebus berbumbu manis, siap disuguhkan bersama nasi hangat sebagai perpaduan santap siang yang menggiurkan.

Kemudian, ada pula Kimbo Kitchen Bubur Ayam, Kimbo Sosis Otak-Otak dan Kimbo Bakso yang cocok sebagai menu untuk sarapan maupun santap siang.  Jangan sampai lewatkan sejumlah penawaran menarik Kimbo selama kampanye berlangsung, mulai dari diskon hingga 50% + voucher diskon 20%, serta gratis satu produk Kimbo Sambal Matah khusus untuk pembelian Kimbo triple pack.

3. Heinz ABC Bikin Nikmat Sensasi Makan Seafood di Pinggir Pantai Pulau Bali

Siapa yang sudah kangen dengan keindahan pantai di Bali? Apalagi kalau sambil menikmati seafood segar yang selalu bikin rindu. Saatnya nikmati di rumah dengan berkreasi menggunakan ABC Kecap Manis Rasa Seafood sambil memadukannya dengan ABC Saus Sambal, dan bumbu lainnya persembahan Heinz ABC Official Shop, menghasilkan rasa gurih manis pedas yang seolah menjawab kerinduan makan seafood pinggir pantai!

Selain itu, ada juga varian ABC Kecap Manis Daging Asap, Saus Tiram, dan Sambal Nusantara yang sepanjang kampanye akan menghadirkan diskon hingga 50% ditambah free gift pada pembelian produk tertentu. Yuk, saatnya melepas rindu berwisata ke pulau Bali melalui kreasi masakan penggugah selera.

4. Marjan Bikin Nikmat Es Pisang Ijo Khas Sulawesi

Bicara soal es nusantara, Pisang Ijo dan Pallu Butung sering menjadi pilihan pelepas dahaga di tengah cuaca terik. Minuman khas Sulawesi ini populer karena keunikan sirup yang dikombinasikan dengan es, bubur sumsum dan santan.

Nah yang perlu di ingat, pemilihan sirup lezat adalah salah satu kunci penentu dalam cita rasa. Jika bingung memilih sirup mana yang digunakan, Marjan Boudoin Syrup Cocopandan dari Marjan Official sangat rekomendasi untuk dicoba. Perpaduan manisnya kelapa dan aroma daun pandan dalam semangkuk Es Pisang Ijo, kesempurnaan dalam kombinasi rasa yang menyegarkan. Semakin nikmat berkreasi dengan varian Boudoin Syrup Marjan lainnya, hingga 11 September nanti akan ada promo khusus berupa diskon hingga 50% dan juga berhadiah Maestro Oyster Sauce.

Putri Lukman, Head of Electronics & FMCG Shopee Indonesia mengatakan, “Ragam Kuliner Nusantara merupakan salah satu kekayaan budaya Indonesia. Setiap daerah memiliki makanan khas serta cita rasa nya masing-masing yang dihadirkan oleh olahan bumbu serta rempah. Hal ini menjadi daya tarik Indonesia sebagai salah satu destinasi wisata kuliner. Dalam rangkaian kemeriahan kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee berupaya untuk menghadirkan kehangatan kudapan nusantara dengan kemudahan serta cara baru yang praktis. Kami berharap ragam pilihan produk yang membawa berbagai makanan khas tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan pengguna, tetapi dapat memberikan inspirasi varian kuliner serta menjawab kerinduan rasa masakan kampung halaman.”

Gimana, sudah puas berkeliling menjelajahi kuliner Nusantara bersama Shopee 9.9 Super Shopping Day? Satu hal yang jelas, setiap produk menawarkan kelezatan hidangan yang pastinya akan membawa warisan kuliner Indonesia lebih dikenal dan menambah eksplorasi rasa masakan khas Nusantara. Jadi, Apakah sudah siap mencoba? Simak kejutan dan informasi lebih lanjut dengan klik di sini.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay untuk pengalaman belanja yang lebih nyaman dan praktis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading