Sukses

Food

Nikmati Lezatnya Klapertart Dapur Monic di Semarang, Dijamin Bikin Nagih!

Fimela.com, Jakarta Bosan dengan kuliner yang biasa-biasa saja? Masih banyak alternatif camilan yang bisa dicoba. Tak terkecuali di Semarang, kota yang terkenal sebagai gudangnya kuliner penggugah selera.

Salah satu kuliner lezat yang bisa dicoba di Semarang adalah Klapertart Dapur Monic. Kreasinya begitu istimewa, hingga bikin pelanggan ketagihan kala mencobanya. Penasaran seperti apa?

Sudah Menggeluti Usaha Sejak 2,5 Tahun Lamanya

Klapertart Dapur Monic dijalankan oleh Monika Febriani. Usaha ini sudah berjalan selama 2,5 tahun. Monika mengaku kenapa memiliki Klapertart karena, camilan tersebut belum begitu banyak dijumpai di Semarang.

Ia kemudian memutuskan untuk menggunakan Klapertart Dapur Monic, agar orang penasaran dan tertarik untuk mencobanya. Meski begitu, Monika juga mengaku ada banyak tantangan usaha yang dialaminya.

"Persaingan yang semakin ketat dengan produk yang sama, menjadi tantangan tersendiri dalam menjalankan Klapertart Dapur Monic," ungkapnya. Namun, tantangan tersebut berhasil diatasi, hingga kini usahanya berkembang pesat.

Jadikan Klapertart Sebagai Produk Andalan

Sesuai namanya, Monika menjadikan Klapertart sebagai produk andalan. Biar lebih menarik pelanggan, ia pun membuat kreasi Klapertart dengan beragam topping. Ada keju almond, kismis dan meses.

"Sejauh ini best seller klapertart dengan topping keju. Customer dapat pesanan topping sesuai selera tanpa biaya tambahan apapun," pungkasnya. Apabila ingin memesannya, bisa pre-order dengan mudah melalui ManisdanSedap.com.

Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading