Sukses

Food

Minuman Kopi Boom yang Bikin Terpikat dengan Warna Biru dan Cokelat

Fimela.com, Jakarta Keunikan atau pembeda, jadi salah satu faktor yang dicari orang saat mencoba menu atau restoran baru. Seperti outlet kuliner Lezeat yang menciptakan minuman Kopi Boom berkolaborasi dengan influencer Soegimitro. 

Kolaborasi Lezeat dengan pakar digital branding Soegimitro ini menyajikan minuman kopi  berbeda perpaduan warna biru dan cokelat. Begitu juga cara penyajian yang unik di mana es batu berbentuk bulatan biru menciptakan sensasi 'Boom' di mulut.

"Saya mengambil warna unik dan orang tidak pernah melihat kopi kalau dicampur biru seperti apa, jadi bikin pengin nyoba. Ledakan di kartun itu juga selain warna merah dan kuning, ada birunya, seperti gas," ujar Soegimitro saat pembukaan Lezeat & Launching Kopi Boom di Jl. Srengseng Raya No.16, Jakarta Barat, akhir pekan lalu.

Ide Menu Gila

Selain mendapatkan pengalaman dan sensasi berbeda, banyak orang bertanya, bagaimana rasa Kopi Boom? Apakah bisa diterima di lidah semua orang?

"Kalau ditanya rasanya, pokoknya itu sesuatu yang sudah kita campurkan dan rasanya enak. Juga bikin momen minum kopi kita berbeda," lanjut Soegimitro.

Kopi Boom menjadi salah satu contoh yang diharapkan bisa menginspirasi anak muda untuk membuat karya berbeda di industri kuliner. Seperti menciptakan konsep minuman yang belum pernah dibuat.

"Kalau punya ide yang gila, boleh diajukan ke Lezeat untuk dijadikan menu. Karena nantinya Lezeat akan buka di kota-kota Indonesia lainnya," ujar Founder Lezeat Melissa Saputra Winata.

Kuliner Khas Indonesia

Meski terbuka dengan segala ide out of the box, namun Lezeat sendiri mempromosikan kuliner nusantara. Berbagai menu tak lekang waktu menjadi andalan. 

Meski sekarang ragam kuliner mancanegara mudah ditemui, namun kita harus tetap cinta makanan Indonesia. Jangan sampai anak muda zaman sekarang perlahan melupakan makanan-makanan khas daerah populer di Indonesia, begitu harapan Melissa.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading