Sukses

Food

Rekomendasi Oleh-Oleh Bandung yang Cocok untuk Si Kecil di Rumah, Auto Bikin Ketagihan

Fimela.com, Jakarta Ada rencana ke Bandung dalam waktu dekat? Jadi salah satu daya tarik wisata di Jawa Barat, Bandung memang menyimpan berbagai pesona. Nggak cuma destinasi wisata dan belanja yang menyenangkan, kuliner khas juga nggak boleh dilewatkan.

Kalau kebetulan ada si kecil kesayangan yang menunggu di rumah, jangan lupa bawa pulang oleh-oleh favoritnya. Bingung mau pilih yang mana? Beberapa rekomendasi ini bisa dicoba, cita rasa manisnya bisa bikin si kecil makin ceria.

Japanese Cheesecake

Siapapun nggak akan bisa menolak kelezatan Japanese Cheesecake yang dikenal lembut dan fluffy banget. Biarpun banyak dijual di mall, tapi jangan lupa cicipi kelezatan Japanese Cheesecake di Bandung buatan Jolene's Kitchen.

Nggak kalah dengan yang ngehits di mall, Japanese Cheesecake dari Jolene's Kitchen adalah salah satu menu favorit yang jadi best seller. Wajib banget jadi oleh-oleh saat main-main ke Bandung. Dengan tekstur lembut, si kecil pasti doyan ngemil cake yang satu ini.

Lemon Cake

Jajanan yang manis-manis memang jadi sesuatu yang banyak disukai anak-anak. Nah, kamu bisa memberikan sensasi manis dan asam yang segar dan menyenangkan lewat varian lemon cake yang belakangan ini lagi jadi favorit.

Saat lagi di Bandung, jangan lewatkan kesempatan untuk pre order Lemon Cake yang ada di daftar menu milik lista_mini. Terbuat dari bahan-bahan berkualitas, lemon cake ini cocok menjadi teman ngemil anak di sore hari setelah melalui kegiatan super padat di luar rumah.

Fruit Sandwich

Bosan dengan oleh-oleh yang begitu saja? Kamu bisa mulai mencari referensi kudapan manis dan segar yang kemungkinan besar akan disukai si kecil. Misalnya saja fruit sandwich khas Jepang yang memberikan sensasinya tersendiri.

Potongan roti tawar besar yang lembut dengan isian buah segar dan krim yang manisnya pas menjadikan jajanan yang satu ini wajib masuk dalam daftar. Tertarik buat mencicipi? Buruan pre order di Chudoku Bakery, yuk!

Dari deretan rekomendasi oleh-oleh Bandung di atas, mana nih yang kira-kira bakal disukai si kecil, KLovers? Sekarang belanja oleh-oleh nggak perlu repot keluar hotel atau penginapan. Kamu bisa pre order langsung di ManisdanSedap.com untuk merasakan kemudahannya.

Buat yang belum tahu, ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Platform yang satu ini membantu para pecinta kuliner melakukan pre order makanan favorit mereka dari berbagai kota yang ada di Indonesia.

Nggak hanya itu, ManisdanSedap.com juga mendukung para pelaku UMKM karena berperan sebagai ‘etalase’ online produk yang mereka jual. Dilengkapi dengan fitur ‘Tanya Penjual’ yang hanya tinggal klik saja langsung terhubung dengan nomor WhatsApp seller langsung. Kamu bisa langsung melakukan pemesanan dan transaksi pun dilakukan di luar platform sehingga lebih praktis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading