Sukses

Food

Deretan Kreasi Es Teler Kekinian yang Banyak Disuka, dari Dessert Box hingga Cake Cantik Juga Ada

Fimela.com, Jakarta Kalau mendengar tentang es teler, apa sih yang pertama kali terlintas dalam pikiranmu? Kreasi es khas Indonesia dengan isian buah-buahan segar dan sensasi rasa kuah yang manis selalu jadi alasan yang bikin ngiler. Minuman yang satu ini jelas bisa menyegarkan suasana ketika sedang lelah setelah beraktivitas padat di tengah cuaca panas.

Nah, di tengah tren kuliner yang semakin meningkat, sekarang kreasi es teler nggak hanya sebatas minuman saja. Ada banyak varian kuliner ala es teler lainnya yang bisa dicoba sebagai cemilan di rumah. Dari dessert box hingga cake cantik, berikut ini rekomendasi yang bisa dicoba.

Es Teler Dessert Box Pudding

Kalau biasanya menikmati sajian es teler dalam gelas dengan isian buah-buahan segar dan kuah susu yang mantul, kali ini cita rasanya bisa naik level dalam bentuk lain yaitu dessert box! Yup, kuliner yang satu ini belakangan juga booming karena banyak diminati para pencinta makanan.

Segera cicipi Es Teler Dessert Box Pudding yang tersaji dari SamaSama Cakery yang ada di Bandung. Seller lokal yang satu ini menghadirkan varian dessert box dengan isian es teler, yaitu campuran buah nangka asli, kelapa dan pudding lembut yang pastinya bikin seger. Tertarik mencicipi?

Pudding Es Teler

Kalau bosan dengan sensasi es teler yang gitu-gitu aja, kini kamu bisa merasakannya dalam balutan puding yang nggak kalah segar. Kebayang dong gimana nikmatnya mencicipi olahan puding dengan cita rasa es teler yang autentik? Buruan langsung cobain Pudding Es Teler yang ada di DJ3 Bless Pudding di Balikpapan, yuk!

Seller yang satu ini menghadirkan kreasi puding dengan cita rasa es teler asli, yaitu perpaduan alpukat, nangka, kelapa muda, dan susu. Khusus varian puding yang satu ini hanya bisa diproses tergantung ketersediaan alpukat khususnya buah asli untuk menghasilkan cita rasa es teler yang segar.

Es Teler Donat

Ada lagi nih kreasi es teler yang nggak kalah seru dan wajib dicobain buat penikmat makanan yang satu ini. Pernah merasakan lezatnya es teler yang dikombinasikan bersama donat? Langsung saja pre order di Donat 93 di Malang buat mencari tahu sensasi rasa lezatnya.

Ini dia kombinasi donat empuk yang diguyur dengan es teler berisi buah-buaha seru dan fresh yang bisa ditemukan di Malang. Pastinya jadi kombinasi istimewa yang nggak boleh dilewatkan. Siap mencicipi kelezatan rasanya?

Yuk, saatnya cicipi kreasi es teler kekinian yang bisa kamu temukan di berbagai kota tersebut, Sahabat Fimela! Pemesanannya juga nggak perlu repot lagi, langsung saja pre order di ManisdanSedap.com, yuk! Ini dia salah satu platform kuliner yang memudahkan para pencinta kuliner dalam melakukan pre order menu favorit mereka dari berbagai kota di Indonesia.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Platform yang satu ini juga membantu para seller UMKM lokal, karena berperan sebagai ‘etalase’ online yang memajang produk jualan mereka, sehingga dapat meningkatkan promosi produk.

Selain itu, dilengkapi juga dengan fitur tombol pemesanan yang bisa langsung diklik saja. Nantinya kamu akan terhubung langsung ke nomor WhatsApp sang penjual sehingga pemesanan bisa dilakukan secara langsung di luar platform. Bebas ribet kan!

 

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading