Sukses

Food

Sensasi Kejunya Bikin Nagih, Rekomendasi Kue di Bogor Ini Bisa Jadi Comfort Food Anak-Anak di Rumah

Fimela.com, Jakarta Di tengah isu penyakit berbahaya yang menyerang anak-anak, sebagai orang tua tentu sudah mulai lebih waspada terhadap kondisi kesehatan buah hati tercinta. Terlebih memasuki musim penghujan seperti sekarang ini di mana kondisi tubuh gampang menurun yang menyebabkan risiko penyakit semakin besar.

Tetap di rumah bisa jadi salah satu cara yang bisa dilakukan untuk terhindar dari berbagai penyakit. Biar anak-anak nggak bosan dengan aktivitas di rumah, jangan lupa siapkan cemilan lezat yang jadi favoritnya. Misalnya saja kue dengan sensasi keju yang bikin nagih bisa jadi alternatif comfort food untuk anak-anak. Bagi yang ada di Bogor dan sekitarnya, ini pilihan yang bisa kamu coba.

Burnt Cheesecake

Kalau ngobrolin soal olahan kue dengan cita rasa keju, cheesecake sudah jadi ada dalam pilihan pertama. Ada banyak variasi cheesecake yang bermunculan dalam kuliner tanah air, salah satunya adalah Burnt Cheesecake alias kue keju gosong.

Saatnya pre order Burnt Cheesecake dari Moimoi Snack. Biarpun tampilan luarnya terlihat gosong, tapi nggak perlu khawatir rasanya pahit atau malah nggak enak. Sensasi manis dan gurih keju berpadu sempurna yang bakal disukai anak-anak.   

Triple Cheese Roll Cake

Ada banyak kreasi kue keju kekinian yang cocok untuk cemilan bersama anak di rumah. Salah satunya yang berbentuk roll cake alias kue bolu gulung yang punya tekstur lembut, sehingga bisa jadi favorit mereka.

Kalau ingin mencari menu roll cake dengan cita rasa keju yang spesial, langsung saja pre order Triple Cheese Roll Cake yang disajikan oleh Little Joy Bakeshop. Sesuai dengan namanya, bolu gulung yang satu ini memadukan 3 jenis keju berbeda yang membuat rasa bolu gulung semakin mantap. Yuk, pesan sekarang!

Lekker Holland Extra Cheese

Kalau ngobrolin tentang tren cake yang belakangan ini banyak dicari oleh pencinta foodies di tanah air, Lekker Holland jadi salah satu pilihannya. Kue yang secara historisnya berasal dari Belanda tersebut banyak menjadi kreasi kekinian yang dibuat oleh para seller lokal di berbagai kota. Nggak terkecuali di Bogor.

Khusus buat para pencinta keju, kamu bisa menikmati kelezatan Lekker Holland Extra Cheese dengan pre order langsung di tintjeucookies. Kombinasi sempurna butter, keju, dan gula menciptakan tekstur manisnya pas dan bikin nagih.

Lapis Tokyo Cake Supremacheese

Last but not least, ada satu lagi olahan keju nikmat yang bisa jadi ide cemilan anak di rumah. Apalagi kalau bukan kue lapis. Hadir dengan berbagai variasi, cita rasa premiumnya bisa dicicipi dengan pre order langsung dari Lapis Tokyo Cake.

Kue yang satu ini merupakan salah satu menu andalan dari seller tersebut, karena menyajikan cita rasa premium yang pasti bisa jadi favorit anak. Langsung saja pre order dan buktikan sendiri testimoni kelezatannya.

Jadi, mana nih rekomendasi cemilan kue keju yang akan dipilih sebagai cemilan favorit anak? Nggak perlu bingung saat akan melakukan pre order, langsung saja kunjungi ManisdanSedap.com yuk! Platform yang satu ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Selain memanjakan para pencinta kuliner dalam melakukan pre order makanan favorit dari berbagai kota di Indonesia. Nggak hanya itu, ManisdanSedap.com juga memberikan dukungan kepada para UMKM lokal karena berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk yang dipajang. Jadi, lebih meningkatkan promosi usaha kan?

Pemesanannya juga mudah banget. Tinggal klik saja tombol pemesanan yang tersedia. Selanjunya, kamu akan terhiubung ke nomor WA sang seller langsung sehingga pemesanan bisa dilakukan di luar platform. Gampang banget kan!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading