Sukses

Food

Punya Bentuk Nggak Biasa, Puding Replika di Depok Ini Bisa Jadi Ide Kejutan Anti Mainstream

Fimela.com, Jakarta Selain cake, puding juga membuat penganan yang satu ini jadi favorit seluruh anggota keluarga. Rasanya yang manis dan teksturnya yang lembut membuat kudapan tersebut banyak disukai oleh berbagai kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa. Selain itu, kreasi dari para seller kuliner lokal juga menciptakan berbagai puding dengan bentuk cantik yang membuatnya cocok jadi ide kejutan manis.

Kalau bosan dengan bentuk puding yang gitu-gitu aja, beberapa ide puding replika ini bisa jadi pilihan sebagai ide kejutan anti mainstream. Yuk, langsung saja berburu di Depok!

Puding Buket Bunga

Ingin memberikan hantaran cantik untuk sahabat atau keluarga yang sedang melewati momen spesial? Kalau begitu pilih saja puding dengan bentuk bunga yang memberikan kesan manis bagi sang penerimanya. Salah satu rekomendasi yang bisa dicoba adalah Puding Buket dari dapur_mba_dewi di Depok.

Menghadirkan bentuk buket bunga yang cantik, soal rasa juga nggak perlu diragukan karena terbuat dari bahan-bahan berkualitas. Harganya juga bisa menyesuaikan dengan pesanan. Pastikan pre order jauh-jauh hari agar bisa mengamankan slot puding cantik ini. 

Puding Tumpeng Tampah

Ingin memberikan puding replika dengan bentuk unik lainnya? Tenang, masih ada rekomendasi yang bisa dicoba kok. Salah satunya adalah Puding Tumpeng Tampah yang disajikan oleh Omni Pudding. Pastinya bisa jadi kejutan yang lucu banget buat sahabat atau keluarga.

Sesuai namanya, puding yang satu ini mereplika menu nasi tumpeng tampah lengkap dengan lauk pauknya yang biasanya ada dalam acara syukuran atau hajatan. Uniknya, nasi tumpeng hingga lauk pauk yang ada semuanya terbuat dari puding manis yang nikmat banget disantap. Mau coba kejutan yang satu ini, Sahabat Fimela?

Puding Replika Lontong Sayur

Ingin menyajikan menu puding unik untuk arisan atau acara keluarga lainnya? Puding replika yang satu ini wajib banget dicoba. Hadir dalam size personal, kamu bisa menghadirkan bentuk unik lontong sayur dalam cita rasa puding yang manis.

Yup, langsung saja pre order Puding Replika Lontong Sayur dari Diana's Kitchen yang ada di Depok. Seller yang satu ini menghadirkan menu puding manis yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas untuk menjaga cita rasanya tetap lezat dan nikmat. Pre order sekarang yuk!

Kreasi para seller lokal memang layak banget mendapatkan acungan jempol! Temukan juga kreasi lezat lainnya dengan mengunjungi ManisdanSedap.com langsung yuk! Platform yang satu ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

ManisdanSedap.com hadir untuk membantu penikmat kuliner dalam melakukan pre order makanan favorit mereka dari berbagai kota yang ada di Indonesia. Namun, nggak hanya sebatas itu saja karena platform ini juga memberikan dukungan kepada para seller UMKM lokal dalam memajukan usaha mereka. ManisdanSedap.com berperan sebagai ‘etalase’ online yang memajang produk jualan mereka, sehingga meningkatkan promosi produk secara gratis.

Proses pemesanannya juga gampang banget kok. Tinggal klik saja tombol order yang tersedia, nantinya kamu akan terhubung ke nomor WhatsApp sang penjual langsung. Pemesanan dan transaksi dilakukan di luar platform sehingga bebas ribet.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading