Sukses

Food

Destinasi Kuliner Asia Progresif Pertama Hadir di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak destinasi kuliner yang hadir di Jakarta dengan konsep yang beragam. Toma Brasseris menjadi sebuah restoran dengan konsep Asia Progresif hadir menambah daftar panjang destinasi kuliner di Jakarta.

Baru dibuka pada 23 Oktober lalu, Toma Brasserie menyajikan menu dengan menggabungkan bahan-bahan otentik Asia. Dipadukan dengan teknik pengolahan yang unik, setiap menu makanan dan minuman memiliki identitas berbeda yang khas.

Dengan sentuhan elemen premium dan eksklusif, Toma Brasserie ingin mengajak pecinta kuliner untuk merasakan pengalaman berbeda tanpa mengurangi nuansa warm dan friendly di dalamnya.

“Saat memasuki restoran, pengunjung akan disuguhkan ambience bertema New York 1940-an, musik bergenre Jazz Fusion, dan semerbak wewangian yang diformulasikan khusus untuk menciptakan karakter unik dan premium," ungkap Hartono Moe selaku Head of Marketing Toma Brasserie dan Toma.

 

Berada di pusat kota

Berada di pusat kota Jakarta, Toma Brasserie menjadi destinasi kuliner yang eksklusif muda dan pebisnis untuk sekadar melepas penat selepas bekerja atau menikmati waktu akhir pekan di ibukota.

"Komitmen kami adalah untuk dapat menyajikan sajian menu premium berkualitas tinggi untuk para konsumen yang datang, agar dapat menikmati suasana dining dan lifestyle yang unik dan tentunya memiliki nilai tersendiri di mata dan hatinya” ujar Hartono Moe.

 

Toma Brasseris

Mengedepankan kualitas premium, pembuatan dan penyajian setiap menu Toma dilakukan oleh para staf berstandar bintang lima. Kesan dining dan bar yang eksklusif ini diharapkan dapat menciptakan cerita atau memori unik di setiap piring pengunjung yang datang ke Toma.

Tidak hanya itu, Toma juga menunjang penyelenggaraan private event dan corporate event, dengan dukungan peralatan multimedia berkualitas tinggi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading