Sukses

Food

Serba Ubi Ungu, Deretan Jajanan Ini Punya Cita Rasa yang Bikin Rindu

Fimela.com, Jakarta Dikenal dengan cita rasanya yang manis, ubi ungu banyak disukai sebagai kudapan favorit keluarga. Nggak hanya dimakan langsung, bahan makanan yang satu ini juga bisa menjadi berbagai kreasi kudapan dengan cita rasa lezat. Kamu juga termasuk pencinta olahan ubi ungu, Sahabat Fimela?

Untungnya sekarang nggak perlu lagi bingung atau repot lagi kalau mau bikin jajanan ubi ungu di rumah. Rekomendasi dari sederet seller lokal di ManisdanSedap.com ini bisa banget jadi pilihan, lho. Intip dulu rekomendasinya berikut ini!

Snack Ubi Ungu

Kalau biasanya hanya menikmati ubi ungu dengan cara digoreng atau direbus, sekarang level up cemilan kamu dengan ide cemilan yang satu ini. Snack Ubi Ungu yang hadir dari Pawon Narasa di Depok bisa banget dicobain untuk membuat momen ngemil terasa makin nikmat. Penasaran snack seperti apa yang dimaksud?

Snack Ubi Ungu sendiri merupakan egg rolls yang terbuat dari ubi ungu, diolah dari bahan-bahan berkualitas dan gluten free. Cocok banget menjadi kudapan yang menemani momen minum teh bersama keluarga.

Donat Ubi Ungu Homemade

Kreasi donat kentang mungkin sudah biasa. Tapi, yang satu ini punya kelezatan yang nggak kalah luar biasa, lho. Saatnya mencicipi Donat Ubi Ungu yang hadir dari Malika Homemade di Bogor, yuk! Penasaran dengan cita rasanya?

Kudapan yang satu ini dibuat secara homemade dari ubi ungu untuk menciptakan tekstur donat yang lembut dan sensasi rasa nikmat. Dikemas secara frozen, bisa jadi rekomendasi stok cemilan di rumah di tengah musim hujan nih. Tinggal tambahkan saja topping kekinian sesuai selera.

Talam Ubi Ungu

Jajanan tradisional memang nggak ada matinya. Biarpun lagi bertebaran kuliner kekinian, tapi yang tradisional dan punya cita rasa khas nggak pernah gagal memanjakan lidah. Salah satunya adalah kue talam ubi ungu.

Bagi yang ingin mencicipi jajanan yang satu ini, kamu bisa pre order langsung dari tyara_kitchen di Bandung. Terbuat dari ubi ungu dan bahan-bahan lain yang berkualitas, menciptakan cita rasa yang bikin ketagihan. Cobain langsung yuk!

Puding Mix Waluh Ubi Ungu

Bosan dengan jajanan ubi ungu yang gitu-gitu aja dan ingin sesuatu yang terasa segar? Eits, bahan makanan yang satu ini juga bisa diolah menjadi puding segar dan lezat, lho. Kalau nggak percaya langsung saja pre order Puding Mix Waluh Ubi Ungu yang jadi sajian lezat Nanamu Puding di Salatiga.

Seller yang satu ini berhasil membuat kreasi puding dari bahan-bahan berkualitas yang menciptakan tekstur lembut. Warna ungu yang cantik ini juga hadir secara alami dari waluh dan ubi ungu, lho. Penasaran dengan cita rasanya?

See, ada banyak kreasi ubi ungu lezat yang berhasil dikreasikan oleh seller lokal dari berbagai kota di Indonesia. Temukan rekomendasi kuliner lainnya dengan langsung mengunjungi ManisdanSedap.com, yuk!

Platform yang satu ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com yang hadir untuk membantu para pencinta kuliner dalam pre order menu favorit mereka.

ManisdanSedap.com nggak hanya memanjakan para penikmat kuliner saja. Platform ini juga memberikan dukungan kepada seller kuliner lokal lainnya dalam mempromosikan usaha mereka, karena berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk jualan seller. Untuk melakukan pemesanan juga gampang banget. Tinggal klik tombol order yang tersedia, nantinya kamu akan terhubung langsung ke nomor WhatsApp sang seller. Pesanan pun dilakukan dengan mudah di luar platform, jadi bebas ribet!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading