Sukses

Food

4 Kreasi Olahan Alpukat yang Manis dan Segarnya Pasti Disukai Si Kecil

Fimela.com, Jakarta Mempersiapkan cemilan untuk buah hati memang memberikan tantangan tersendiri. Nggak hanya memastikan rasanya yang lezat, tapi juga memiliki kandungan yang baik untuk asupan nutrisi sehari-hari. Cemilan yang berbahan dasar buah-buahan bisa jadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan yang satu ini. Salah satunya adalah alpukat yang cocok dikreasikan menjadi berbagai penganan manis yang pasti disukai anak.

Bingung mencari ide dan inspirasi kreasi olahan alpukat untuk anak-anak? Untungnya nggak perlu repot bikin sendiri, karena kini ada sederet seller yang menyajikan olahan lezat dan istimewa dengan bahan dasar alpukat. Beberapa rekomendasi ini layak dicoba.

Avocado Sago

Menyiapkan sajian yang segar menyambut anak pulang sekolah pasti jadi hal yang paling dinantikan oleh mereka. Setelah sibuk seharian di sekolah dengan berbagai tugas di tengah cuaca panas, menikmati minuman atau dessert segar pastinya sangat dinantikan.

Kalau kebetulan berdomisili di Blitar, coba deh pre order Mango Sago yang hadir dari mangosago_blt. Dessert dingin dengan kombinasi alpukat, selasih, creamer, susu, jeli dan mutiara yang diguyur dengan saus alpukat memberikan sensasi kelezatan yang nggak terbayangkan. Pasti langsung disambut anak dengan ceria setelah pulang sekolah nih!

Es Tung Tung Avocado

Masih ada banyak pilihan kuliner bercita rasa alpukat yang kesegarannya nggak pernah gagal disukai anak. Salah satu yang bisa dicoba adalah Es Tung Tung Avocado yang hadir dari Fattimo Es Tung Tung di Bandung. Ada yang spesial di balik sajian yang satu ini, lho!

Es tung tung bercita rasa alpukat yang satu ini menghadirkan cita rasa buah yang nendang banget. Pastinya bisa memberikan kesegaran yang disukai anak-anak setelah beraktivitas sehari-hari. Pre order sekarang dan dapatkan penawaran menariknya, yuk!

Ovaltine Avocado Dessert Box

Menemani waktu belajar anak di sore hari, nggak ada salahnya menyiapkan cemilan yang bisa menjadi mood booster. Hal ini bisa membuat suasana belajar jadi lebih seru, sehingga anak-anak akan semakin semangat mengerjakan PR dan tugas lainnya. Coba untuk menghadirkan Ovaltine Avocado Dessert Box yang satu ini yuk!

Cicipi langsung dengan pre order di Jajanan Chaki yang ada di Medan. Dessert box yang berisi kombinasi cake lembut, alpukat dan cokelat pastinya bisa jadi kudapan spesial yang disukai anak. Sajikan dalam keadaan dingin biar nikmatnya makin maksimal.

Puding Avocado Choco

Last but not least, ada pudding yang jadi cemilan favorit sejuta umat. Teksturnya yang lembut membuat penganan ini nggak hanya disukai anak-anak, tapi juga orang dewasa. Kalau ingin mencicipi lezatnya puding bercita rasa alpukat, langsung saja pre order Puding Avocado Choco yang hadir dari Marsya Kitchen di Bekasi.

Kombinasi alpukat dan cokelat hadir dengan cita rasa yang pas, sehingga nggak bikin eneg. Ada juga tambahan fla yang bisa membuat sensasi rasanya makin lezat. Cocok jadi cemilan yang menemani momen bareng bersama anak di rumah.

Deretan cemilan di atas jadi bukti kalau alpukat memang cocok dan lezat dikreasikan menjadi beragam menu yang disukai anak-anak hingga anggota keluarga lainnya di rumah. Yuk, saatnya pilah-pilih sendiri mana yang jadi favoritmu dengan pre order langsung di ManisdanSedap.com!

Platform ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com yang hadir untuk membantu para penikmat kuliner dalam pre order makanan favorit mereka.

Nggak hanya sebatas itu saja, ManisdanSedap.com merupakan ‘etalase’ online yang mendukung para seller UMKM lokal dalam mempromosikan produk jualan mereka. Dilengkapi dengan tombol order yang bisa langsung diklik saja, maka nantinya kamu akan langsung terhubung ke nomor WhatsApp sang seller langsung. Pesanan dan transaksi dilakukan di luar platform, pastinya gampang banget!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading