Sukses

Food

Rekomendasi Menu Spesial di Jakarta yang Bisa Manjakan Keluarga Saat Weekend Tiba

Fimela.com, Jakarta Hari libur saat weekend pastinya jadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh seluruh anggota keluarga. Setelah sepanjang weekday disibukkan dengan berbagai aktivitas, bisa menikmati waktu istirahat saat weekend pasti jadi hal yang menyenangkan. Nggak jarang juga ibu ingin menikmati libur memasak demi bisa merasakan istirahat yang maksimal. Biarpun nggak memasak di rumah, tapi bukan berarti nggak ada sajian lezat yang bisa disantap untuk keluarga.

Bagi yang ada di Jakarta dan sekitarnya, beberapa rekomendasi menu spesial di Jakarta ini bisa memanjakan keluarga saat weekend tiba, lho. Intip dulu inspirasinya, Sahabat Fimela!

Triple Mushroom Pasta

Mumpung lagi weekend dan semua kumpul di rumah, menikmati sajian yang lebih spesial dan beda nggak ada salahnya kan. Kreasi pasta bisa jadi pilihan untuk memanjakan lidah orang-orang tersayang. Nikmati lewat Triple Mushroom Pasta yang hadir dari Pit-a-pot, yuk!

Olahan pasta yang satu ini merupakan fettucini yang dimasak dalam creamy truffle sauce untuk menciptakan sajian yang lezat dan nikmat. Rasanya gurih dan nggak ada sensasi pedasnya sama sekali sehingga cocok dinikmati bersama anak-anak.

Roasted Chicken

Sajian ala Western food yang jarang dihadirkan di rumah bisa jadi pilihan menarik untuk memanjakan orang-orang tercinta saat weekend tiba. Ada banyak rekomendasi yang bisa dicoba, salah satunya adalah Roasted Chicken atau ayam panggang ala Western yang nggak kalah lezat kok. Pre order langsung di Rentjah Manis, yuk!

Olahan Roasted Chicken yang satu ini dibuat dari bahan-bahan berkualitas untuk menciptakan ayam panggang yang lezat. Disajikan dengan mushroom sauce untuk menciptakan sensasi lezat yang cocok dinikmati bersama keluarga.

Bebek Goreng Laos

Kalau lebih suka dengan rekomendasi makanan khas nusantara yang kaya rempah, maka menu ini bisa jadi rekomendasinya. Olahan bebek yang dibuat dengan kombinasi rempah dan bahan berkualitas menciptakan kreasi yang memanjakan lidah banget.

Waktunya mencicipi Bebek Goreng Laos yang hadir dari Dapur Queen, yuk! Dalam 1 pack berisi 1 ekor bebek yang dikemas vacuum dalam keadaan beku, tambahan 2 paha, 2 dada dan 2 dada + ati ampela. Menu ini sudah dikemas vacuum rapi jadi tinggal goreng saja di rumah. Praktis banget kan!

Rendang Kemasan Daging Sapi

Lagi kangen makan rendang tapi nggak sempat memasak sendiri? Tenang, sekarang banyak seller yang sudah menghadirkan olahan rendang dalam kemasan vacuum sehingga lebih praktis saat akan dinikmati. Salah satunya yang bisa kamu coba adalah Rendang Kemasan Daging Sapi dari dapur.soeltan.official_pusat.

Dalam 1 kemasan kamu akan mendapatkan rendang daging 250gr yang praktis dikonsumsi, yaitu tinggal dihangatkan saja. Produk ini juga dibuat tanpa bahan pengawet dan MSG tambahan sehingga cocok dikonsumsi oleh keluarga.

Berbagai menu lezat memanjakan lidah keluarga bisa tersaji di meja makan tanpa perlu ribet lagi. Tinggal pre order langsung saja di ManisdanSedap.com! Platform yang satu ini membantu kamu untuk pre order langsung menu-menu favorit yang ada di berbagai kota di Indonesia.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Nggak hanya memanjakan para pencinta kuliner saja, platform yang satu ini juga hadir untuk membantu para seller UMKM lokal, lho. ManisdanSedap.com berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk-produk yang dijual, sehingga meningkatkan promosi produk.

Untuk melakukan pemesanan, kamu cukup klik saja tombol order yang tersedia. Nantinya kamu akan langsung terhubung ke nomor WhatsApp seller, sehingga pesanan dan transaksi dilakukan di luar platform. Praktis banget kan!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading