Sukses

Food

Hanya untuk 25 Orang Pembeli Pertama, Dapatkan Promo Diskon Rendang Autentik di Kanai Ati Sebelum Kehabisan!

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang meragukan kelezatan rendang. Terlebih jika cita rasanya begitu autentik. Rendang dengan cita rasa khas Minang tersebut biasanya dibuat dari bahan baku terbaik dan dimasak dalam kurun waktu lama. Wajar jika harganya pun tidak murah.

Itulah kenapa jika ada promo diskon rendang yang autentik, jangan sampai dilewatkan begitu saja. Hal inilah yang sedang diadakan ManisdanSedap.com di bulan November ini.

Lewat promo November yang dihadirkan, kamu bisa membeli kelezatan rendang autentik bikinan Kanai Ati Jakarta dengan harga hemat melalui platform ManisdanSedap.com.

Hanya untuk 25 Orang Pembeli Pertama

 

Promo yang dari ManisdanSedap.com ini pun berupa potongan harga atau diskon sebesar Rp20 ribu untuk pembelian semua produk Kanai Ati dengan minimal belanja Rp100 ribu.

Diskon Rp20 ribu hanya bisa didapatkan untuk 25 pembeli pertama saja. Selain itu, yang perlu dipahami, diskon tersebut tidak termasuk ongkos kirim. Supaya bisa memanfaatkan promo menarik di bulan November ini, pastikan pre-order rendang Kanai Ati melalui ManisdanSedap.com/Kanai Ati.

Pembelian harus dilakukan melalui link: https://bit.ly/DiskonBeliRendang. Makanya, jangan sampai melewatkan kesempatan menarik ini, agar bisa menjadikan rendang autentik buatan Kanai Ati yang begitu lezat sebagai stok lauk di rumah.

Rendang Khas Minang dengan Cita Rasa Mendunia

 

Usaha kuliner Kanai Ati sendiri dijalankan oleh Salman Alfarisi di Jakarta. Ia mempertahankan resep warisan leluhurnya, dengan menghadirkan menu khas Minang dalam kemasan yang begitu autentik.

Menu-menu Kanai Ati pun sudah diekspor ke luar negeri. Hal ini menjadi bukti jika kualitas rasanya tak perlu diragukan lagi. Beberapa menu andalan Kanai Ati yang wajib dicoba, antara lain Rendang Sapi Suwir, Rendang Daging Sengkel Sapi, Rendang Urat Sapi, Rendang Paru Kering, dan Sate Padang.

Sementara itu, ManisdanSedap.com merupakan platform bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

 

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading