Sukses

Food

Mau Makan Mi Instan yang Enak Tapi Tetap Sehat, Memangnya Ada?

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang suka dengan mi instan? Yup, selain cara menghidangkannya yang praktis, makanan ini juga memiliki rasa yang pastinya nampol abis. Sayangnya, masih banyak orang yang berpikir dua kali untuk menjadikan menu ini sebagai santapan sehari-hari. Hal ini nggak terlepas juga dari stereotype masyarakat yang berpikir bahwa mi instan adalah makanan yang kurang sehat.

Untungnya, di masa yang penuh akan inovasi ini, terdapat satu mi instan yang bisa dimakan tanpa rasa guilty dan bebas worry. Nah, apa lagi kalau bukan Supermi Nutrimi. Supermi Nutrimi Rasa Mi Goreng yang satu ini pastinya akan tepat banget untuk dipilih. Karena produk yang satu ini mengandung bahan-bahan alami yang tentu bagus bagi kesehatan. Kira-kira apa saja sih kelebihan lainnya dari produk ini? Berikut ini penjelasannya.

1. Pas Disantap untuk Seluruh Anggota Keluarga

Berkumpul bersama keluarga tentu menjadi momen berharga yang sayang untuk dilewatkan. Sejumlah kegiatan pun nggak ketinggalan untuk dilakukan demi bisa membuat momen seperti ini semakin seru dan menyenangkan. Di antaranya, yaitu bermain games, nonton bareng, hingga makan bersama-sama. Namun, untuk urusan hidangan yang enak dan baik, maka percayakan saja pada Supermi Nutrimi. 

Produk mi goreng ini bisa banget dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga. Mulai dari kakek dan nenek, ibu dan ayah, kakak, adik, serta anggota keluarga lainnya. Ini karena Supermi Nutrimi merupakan mi instan yang sudah disetujui Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sebagai produk pilihan lebih sehat. Selain itu, Supermi Nutrimi juga ga pake pengawet dan ga pake penguat rasa, yang membuatnya menjadi  hidangan yang lebih sehat. 

Di dalamnya pun terdapat kandungan zat besi dan vitamin yang pastinya bisa memberikan manfaat yang baik bagi tubuh.

2. Punya Rasa dan Bahan yang Ga Pikir-Pikir Enak dan Baik Nya!

Meski termasuk produk makanan instan, tetapi produk ini tetap mengutamakan rasa dan bahan yang digunakan, lho. Enaknya mi hijau ini juga sudah menyesuaikan selera orang Indonesia pada umumnya. Sehingga siapapun yang memakannya akan langsung jatuh cinta pada suapan pertama. 

Untuk meningkatkan rasanya, mi goreng ini menggunakan kaldu jamur yang pastinya menambah rasa gurih yang nggak tertandingi. Menariknya, produk ini gak pake pengawet dan ga pake penguat rasa. Adanya bawang goreng yang super kriuk, pastinya akan memberikan rasa dan tekstur yang #GakPikirPikir enaknya. 

Supermi Nutrimi jadi semakin berbeda dan istimewa karena dibuat dengan brokoli hijau berkualitas dan tanpa pewarna sintetik. Sehingga, produk ini bisa jadi solusi makanan sehat yang aman untuk dinikmati. 

Produk mi hijau ini memiliki tekstur mi keriting yang super kenyal dan ga gampang putus bila dimasak. Terlebih, mi nya juga nggak gampang hancur meski di dalam kemasan sekalipun. Pokoknya, mi goreng ini bisa banget dijadikan sebagai menu andalan dan pastinya nggak akan mengecewakan. 

3. Kualitasnya Pasti Juara Banget

Soal kualitas, Supermi Nutrimi sudah nggak perlu lagi diragukan. Pasalnya, mi hijau ini gorengnya ga pake proses penggorengan, sehingga menghasilkan air rebusan yang lebih jernih. Selain itu, produk Supermi Nutrimi ini adalah keluaran PT. Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk, produsen mi instan terbesar di Indonesia, sehingga sudah pasti aman dan terjamin kualitasnya.

Meski memiliki kualitas yang luar biasa bagusnya, namun harga Supermi Nutrimi ini masih terjangkau. Kamu bahkan nggak perlu merogoh kantong atau dompet terlalu banyak. Makanya, produk ini cocok banget untuk dibeli dan jadi santapan sehari-harinya. Yakin nggak mau nyoba mi unik satu ini?

4. Cocok Sekali untuk Dimakan Di Manapun dan Kapanpun

Proses masaknya yang praktis dan dapat dilakukan oleh siapapun, membuat Supermi Nutrimi menjadi solusi terbaik di kala perut sedang keroncongan. Terlebih, menikmatinya pun bisa dilakukan sambil melakukan kegiatan yang lainnya. Misalnya saja seperti menonton film, membaca buku, bekerja, kumpul bareng teman, dan sebagainya.

Kamu juga bisa memakan #NutrimiMiGoreng ini kapanpun yang disukai.  Mau itu di pagi hari sebagai menu sarapan, di siang hari, di sore hari, ataupun sebagai late meal di malam hari. Dengan kreativitas yang dimiliki, Supermi Nutrimi ini juga bisa dihidangkan dengan berbagai toping lezat lainnya. Misalnya saja seperti telur, sosis, daging ayam dan sayur-sayuran hijau.

Nah, sudah lebih tahu bukan mengenai mi instan yang sehat dan lezat ini? Bagi kamu yang memiliki hobi makan mi instan, sudah nggak perlu khawatir lagi apalagi merasa bersalah ketika ingin menjadikan menu ini sebagai hidangan. Karena Supermi Nutrimi bisa jadi penolong yang sempurna di saat kamu ingin menikmati menu isehat ini.

Untuk yang masih ingin kepoin produk mi hijau super sehat ini, maka bisa banget untuk follow dan update berbagai informasi nya lewat Instagram @supermi_id. Yuk, beli Supermi Nutrimi sekarang dan jadikan produk ini sebagai hidangan yang spesial. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading