Sukses

Food

Ragam Kreasi Oreo di Depok yang Bisa Jadi Ide Cemilan Manis Favorit Anak di Rumah

Fimela.com, Jakarta Cemilan dengan cita rasa manis nggak pernah gagal memanjakan lidah anak-anak di rumah. Berbagai kreasi kekinian pun hadir, seperti Oreo yang diolah menjadi berbagai penganan manis yang disukai nggak hanya anak-anak saja, tapi juga seluruh anggota keluarga. Ingin memberikan cemilan lezat bercita rasa Oreo yang jadi favorit mereka? Rekomendasi olahan ala seller di Depok ini bisa jadi pilihannya lho!

Cookies and Cream Oreo Pudding

Salah satu olahan paling umum dari Oreo yang bisa dinikmati bersama keluarga adalah puding. Sajian yang satu ini sering jadi favorit karena tekstur yang lembut dan cita rasa manis yang dihadirkan. Nah, kini kamu bisa mencicipi langsung kreasi Cookies and Cream Oreo Pudding dari MommyRach.

Sajian yang satu ini dibuat dari bahan-bahan premium yang menghadirkan cita rasa istimewa. Biarpun puding, tapi rasanya menyerupai cake, lembut dan tidak eneg saat dinikmati. Cocok jadi cemilan yang menemani momen santai anak di rumah.

Oreo Choco Milk Pie

Belakangan ini, milk pie jadi salah satu kudapan yang banyak diminati oleh foodies di tanah air. Banyak juga seller lokal yang berkreasi menciptakan milk pie lezat dan renyah yang pastinya memanjakan lidah. Salah satu yang bisa dicobain adalah Oreo Choco Milk Pie yang hadir dari Pie Ce.

Proses pembuatannya menggunakan bahan-bahan berkualitas demi menjaga cita rasa. Salah satunya adalah 100% pure susu UHT tanpa tambahan air dan cokelat pilihan yang dikombinasikan dengan Oreo. Nikmatnya nggak kaleng-kaleng!

Mini Soes Oreo

Kreasi soes modern juga cukup banyak ditemukan beberapa waktu belakangan ini. Para seller memainkan ide kreatifnya menciptakan varian soes yang beda dari lainnya sehingga menjadi ciri khas tersendiri. Salah satunya yang bisa dicicipi adalah Mini Soes Oreo yang disajikan oleh Little Kitchen RS.

Kreasi Mini Soes Vanilla Oreo & Mini Soes Choco Oreo bisa jadi pilihan untuk cemilan anak-anak di rumah. Isiannya adalah Oreo crumbs dan vanilla/choco cream yang ditambah dengan white/dark chocolate dan mini Oreo. Pastinya bisa menjadi jajanan manis yang disukai anak-anak.

Ada yang jadi favorit anak tersayang di rumah, Sahabat Fimela? Langsung saja pre order kudapan Oreo favorit mereka hanya di ManisdanSedap.com yuk! Temukan juga rekomendasi kuliner lezat lainnya lewat platform yang satu ini ya.

ManisdanSedap.com hadir untuk memanjakan para pencinta kuliner yang ingin pre order makanan favorit mereka di berbagai kota yang ada di Indonesia. Platform ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Selain membantu para penikmat kuliner, ManisdanSedap.com juga hadir untuk mendukung para seller UMKM lokal. Platform ini berperan sebagai ‘etalase’ online produk jualan mereka yang dapat meningkatkan promosi. Selain itu, cara pemesanannya juga gampang banget. Tinggal klik saja tombol order yang tersedia, nantinya kamu akan terhubung langsung ke nomor WhatsApp sang seller. Pesanan pun dilakukan di luar platform, jadi makin mudah kan!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading