Sukses

Food

Tinggal Sedikit, Beli Makanan di ManisdanSedap.com Sekarang dan Dapatkan Voucher Diskonnya

Fimela.com, Jakarta Mencari makanan kesukaan kini nggak perlu ke manapun dan bisa dilakukan secara online. Tinggal satu sentuhan jari saja pada layar handphone, maka sajian yang dipesan bisa segera dimiliki. Salah satu platform online yang bisa banget kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan tersebut adalah ManisdanSedap.com.

Menariknya, ada beberapa seller yang sedang bagi-bagi diskon lewat ManisdanSedap.com. Para seller tersebut mempunyai sederet produk favorit dan wajib untuk dicicipi. Sayangnya, stok promo ini sudah semakin sedikit. Jadi, kalau nggak cepat, maka kamu bisa kehabisan. Untuk itu, pre order saja secepatnya agar bisa membeli hidangan kesukaan dengan harga yang diskon.

Berbagai Menu yang Bisa Diburu

Ada beberapa macam menu di ManisdanSedap yang bisa dipilih untuk dijadikan sebagai santapan. Bagi yang menyukai hidangan khas nusantara, seperti rendang, maka bisa langsung mampir ke kanai_ati. Di sini, kamu bisa menjumpai beragam jenis rendang istimewa yang sangat menggiurkan. Mulai dari Rendang Urat Sapi, Rendang Daging Sengkel Sapi, Rendang Sapi Suwir Krispi, hingga Rendang Kentang Kacang Merah.

Nggak cuma rendang, kamu juga bisa memesan makanan Korea yang sekarang lagi hits, lho. Semuanya itu sudah tersedia dan dapat dipesan di gangnamchickin lewat platform online ini. Variannya pun terbilang banyak, misalnya saja Budae Jjigae, Honey Lemon Chicken, Gochujang Fried Chicken, dan lainnya. Selain itu, gangnamchickin juga menyediakan berbagai hampers spesial yang cocok dijadikan hadiah saat hari raya tiba.

Siapa nih yang kira-kira doyan makan sambal? Sambal memang pendamping makanan yang wajib ada di atas meja makan. Nggak hanya bikin cita rasa semakin mantul, sambal juga mampu menggoyang lidah siapapun dengan rasa pedasnya yang nendang. Untungnya, menikmati sambal kini bisa lebih mudah berkat adanya Ratu Makan Kitchen

Kamu nggak perlu repot-repot ngulek lagi, karena di sini sudah tersedia banyak jenis sambal yang pastinya enak banget. Di antaranya, Sambal Cakalang Kemangi, Sambal Cumi Asin Pete, Sambel Teri Kecombrang, dan masih banyak lagi. So, bagaimana? Pasti mulai tergiur, bukan? 

Ketahui Syarat dan Ketentuanya

Untuk bisa memiliki voucher ini, perlu juga mencari tahu syarat dan ketentuan yang berlaku. Promo ini sendiri hanya diadakan pada bulan November 2022. Selain itu, cuma 25 pembeli tercepat dari kanai_ati, gangnamchickin, dan Ratu Makan Kitchen yang bisa mendapatkan diskon tersebut. Dengan minimal order 100 ribu rupiah saja, 25 orang ini akan otomatis mendapatkan potongan harga sebesar 20 ribu rupiah dan belum termasuk biaya pengiriman.

Oleh karena itu, kamu harus pre order segera nih agar nggak ludes diambil orang lain. Apalagi, kini stoknya tinggal sedikit. Sebagai informasi, untuk pemesanannya hanya bisa dilakukan di ManisdanSedap.com, ya. Caranya cukup klik di sini saja. Yuk, PO sekarang!

 

Ambil Diskonnya Sekarang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading