Sukses

Food

Bertabur Topping buah Segar, Rekomendasi Cemilan di Depok Ini Bisa Jadi Favorit Anak

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang ibu, sering nggak sih dibuat bingung saat ingin menyiapkan cemilan untuk anak? Nggak hanya untuk menemani aktivitas sehari-hari mereka saja saat berada di rumah. Kudapan lezat yang jadi favoritnya juga bisa membantu biar anak nggak jajan sembarangan di luar rumah.

Biarpun ibu punya banyak aktivitas seharian, tapi bukan berarti nggak bisa menyiapkan cemilan favorit anak di rumah. Pre order saja di seller lokal yang ada di sekitar karena banyak yang menghadirkan kudapan lezat yang bisa jadi favorit anak. Misalnya saja kudapan bertopping buah yang bisa ditemukan di Depok ini yang bisa jadi rekomendasi.

Mini Fruit Pie

Berbagai olahan pie belakangan ini banyak dikreasikan oleh berbagai seller. Nggak heran kalau kudapan tersebut mulai banyak diburu oleh para pencinta kuliner. Kalau ingin menyiapkan cemilan lezat favorit anak, Mini Fruit Pie yang hadir dari naizandsweet bisa jadi pilihannya.

Pie buah mini yang satu ini langsung menarik perhatian sejak pandangan pertama. Kudapan ini hadir dengan warna-warni pastel yang cantik dengan topping buah di atasnya. Dibuat dari bahan-bahan berkualitas, sensasi rasanya juga nggak perlu diragukan lagi.

Basque Burnt Cheesecake Pan

Biarpun termasuk cake klasik, tapi kenyataannya cheesecake jadi salah satu kudapan yang banyak diincar oleh para foodies. Banyak juga seller lokal yang menciptakan kreasinya sendiri demi membuat olahan cheesecake yang lebih kekinian. Jika ingin menghadirkan cheesecake dengan topping buah-buahan, Basque Burnt Cheesecake Pan dari bestibites bisa jadi pilihannya.

Taburan topping strawberry yang melimpah bisa ditemukan jika kamu melakukan pre order dengan varian strawberry. Selain itu, ada 5 varian rasa lainnya yang nggak kalah lezat, yaitu Original, Strawberry, Ovomaltine, hingga Strawberry Oreo. Lakukan pre order paling lambat H-2 untuk mengamankan slot pesananmu.

Mini Fruit Soes

Soes juga termasuk salah satu kue klasik yang identik dengan kulit dan isian krim manis. Belakangan ini, banyak seller yang berkreasi mengikuti tren soes yang ada. Misalnya saja soes dengan topping buah yang terlihat begitu menggoda. Kamu bisa mencicipi sajian Mini Fruit Soes dari Little Kitchen RS.

Olahan soes yang satu ini hadir dalam one bite size soes alias bisa dilahap hanya dalam sekali gigitan. Hal ini membuatnya cocok menjadi kudapan favorit anak sambil memgerjakan PR atau belajar hal lainnya. Pastinya cocok banget dinikmati karena one ite size ini nggak bikin ribet,

Silky Pudding

Kalau ngobrolin soal cemilan yang jadi favorit anak, puding jelas nggak boleh dilewatkan. Menghadirkan tekstur lembut dan cita rasa manis yang menyenangkan, puding menjadi cemilan yang difavoritkan anak-anak hingga orang dewasa.

Kalau mau menikmati puding dengan topping buah melimpah, Silky Pudding yang hadir dari Dapurnya Uwi boleh banget jadi pilihan. Berbagai pilihan topping buah bisa membuat rasanya menyenangkan, mulai dari strawberry, kiwi, dan anggur. Pilih saja mana yang jadi favorit si kecil.

Segarnya berbagai cemilan dengan topping buah-buaha di atas pasti bisa jadi rekomendasi yang disukai anak. Yuk, saatnya pre order langsung di ManisdanSedap.com! Ini dia platform kuliner yang menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com yang membantu para pencinta kuliner dalam pre order makanan favorit mereka.

Nggak hanya itu, ManisdanSedap.com juga membantu para seller lokal dalam mengembangkan usaha mereka. Platform ini berperan sebagai ‘etalase’ online yang memajang produk jualan mereka, sehingga mendukung promosi. Cara pemesanannya juga mudah, tinggal klik saja tombol order yang tersedia. Nantinya kamu akan terhubung langsung ke nomor WhatsApp sang seller sehingga pemesanan dilakukan di luar platform. Praktis kan!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading