Rekomendasi Kuliner khas Italia di Jakarta

Ayu Puji Lestari02 Des 2022, 12:45 WIB
Diperbarui 02 Des 2022, 13:27 WIB
Shangri-La

Fimela.com, Jakarta Salah satu sajian kuliner khas yang banyak diminati adalah Italia. Cita rasa yang khas membuat sajian makanan Italia banyak disukai. Buat kamu yang tinggal di Jakarta, wajib mencoba sajain khas Italia di Shangri_la Jakarta. Di Silvestro ialah ahli kuliner khas Italia baru yang telah bergabung dengan membawa banyaknya bekal pengalaman dan penghargaan terkenal atas keterampilan memasaknya yang luar biasa. Berasal dari Pescara, sebuah kota cantik yang berada di Laut Adriatik, Italia, Chef Giuseppe memulai karir kulinernya di berbagai restoran di tempat kelahirannya. Ia telah berkeliling dunia dalam membuktikan kredibilitasnya akan kreativitas gastronominya dengan membimbing timnya di London, Abu Dhabi, Melbourne, Shenzhen, dan Aix-en-Provence sebelum menetap di Jakarta.

Chef Giuseppe dengan misinya,ingin dapat membagikan pengalaman hidangan nuansa masakan Italia Selatan yang otentik dari Laut Adriatik dengan menghadirkan berbagai sajian kontemporer dan warisan kekayaan dalam rupa yang penuh warna, segar, dan ciri khas Abruzzo dan sekitarnya, langsung ke meja para tamunya.

Sajian Makanan Lezat khas Italia dari Chef Giuseppe

Shangri-la
Chef Giuseppe

Para tamu akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menu a la carte mulai dari hidangan pembuka, sup, pasta, hidangan utama, pizza, hingga menu pendamping lainnya, yang akan tersedia setiap hari pada saat santap malam. Kreasi menu favorit terdiri dari Octopus Pressed “Mortadella” dengan Steamed Purple Potatoes, Parsley Oil dan Taggiasca Olive Powder, menu lainnya ialah Pumpkin dan Smoked Mozzarella Arancini dengan Parmesan Fondue sebagai menu pembuka. Tagliatelle dengan "Abruzzo Style" adalah salah satu hidangan pasta khas Chef Giuseppe, yang akan membawa identitasnya dari Pescara ke sepiring pasta lezat. Hidangan ini juga menjadi perjalanan cita rasa kuliner yang

menyenangkan kepada para tamu. Pasta lain yang turut menggugah selera ialah Handmade Squid Ink Ravioli dengan Salmon dan Dill Filling dengan Bisque Reduction, jenis pasta ini berbeda yang tentunya patut untuk dicoba. Sementara itu, para pecinta Pizza akan dimanjakan dengan kelezatan La Bolognese Pizza yang terdiri dari Mozzarella, Bologna Mortadella, Pistachio Crumble, dan Stracciatella yang kaya rasa.

Sajian Sunday Brunch Rosso yang Menggugah Selera

Shangri-La
Sajian Sunday Brunch Rosso.

agi mereka penggemar Sunday Brunch Rosso, kembali dimanjakan dengan beragam rasa yang menggugah selera. Chef Giuseppe akan menyediakan prasmanan Antipasti dengan beragam pilihan keju, antara lain Brie, Goat, Gorgonzola, Mozzarella, dan Parmesan. Kreasi khas Italia lain seperti beragam kreasi olahan roti, Smoked Salmon, Pan-seared Duck Breast dan banyak lagi yang siap memberikan kesenangan bagi penikmatnya. Selama Sunday Brunch, para tamu dapat memesan beragam hidangan utama dari sajian khusus terpilih pada hari itu oleh Chef Giuseppe yang merupakan bagian dari paket prasmanan.

Mulai 13 November ini, Rosso buka setiap hari untuk santap malam dengan menjanjikan beragam a la carte menu mulai pukul 18.00 hingga 22:30. Dan sarapan prasmanan Antipasti Rosso tersedia setiap hari Minggu mulai pukul 11:30 hingga 15:00 dengan harga IDR 450.000++ per orang. Para tamu juga dapat menambahkan paket ekstra dengan pilihan minuman berakohol mulai dari IDR 300,000++ per orang.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, para tamu dapat menghubungi (62 21) 2922 9999, WhatsApp (+62 818-181-536) atau mengirimkan email fbreservation.slj@shangri- la.com atau mengunjungi website shangri-la.com/jakarta

Selamat mencoba.

Lanjutkan Membaca ↓