Sukses

Food

Menikmati Sedapnya Nasi Uduk Khas Jakarta yang Bisa Jadi Pilihan Menu Makan Siang

Fimela.com, Jakarta Menu makan siang yang lezat nggak hanya bisa memanjakan lidah dan perut saja. Kombinasi berbagai bahan yang diolah dengan bumbu sedap ini juga bisa menjadi mood booster sekaligus menambah energi untuk melanjutkan aktivitas sehari-hari. Jadi, buat kamu yang memiliki berbagai agenda sehari-hari yang padat, nggak ada salahnya memilih menu makan siang istimewa lewat sajian yang jadi favorit.

Bagi yang ada di Jakarta dan sekitarnya, sajian nasi uduk yang khas bisa jadi alternatif. Gurihnya nasi uduk yang dikombinasikan dengan aneka lauk pauk lezat bisa jadi hal yang satisfying banget. Intip dulu rekomendasi yang bisa dicicipi ini!

Nasi Uduk by Batang Sereh

Jelang akhir bulan di mana harus serba hemat soal pengeluaran, bukan berarti nggak bisa menikmati sajian makan siang yang terasa nikmat. Kamu bisa mencicipi kreasi nasi uduk sederhana yang dihadirkan oleh Batang Sereh, lho.

Kombinasi nasi yang gurih, telur, bihun, kerupuk dan sambal yang diolah dengan bumbu istimewa bisa jadi kombinasi sedap yang bikin makan siang makin nikmat. Pre order dulu minimal H-1 untuk mengamankan pesananmu, karena stok seller ini cepat sekali sold out!

Nasi Uduk Paket ABC by Dapur Bunda Solo

Salah satu hal yang bikin nasi uduk terasa nikmat adalah pilihan beragam lauk pauk yang membuat makan jadi makin menyenangkan. Kalau kamu ingin alternatif lauk yang lebih banyak, cobain deh Nasi Uduk Paket ABC yang hadir dari Dapur Bunda Solo.

Nasi uduk khas Betawi yang satu ini memiliki 3 varian lauk pauk yang bisa dipilih sesuai selera. Ada pilihan lauk semur jengkol, ayam goreng, hingga telur balado yang membuat cita rasa masakan jadi makin mantap. Kalau ingin menu makan siang lebih berwarna, nasi uduk juga bisa diganti nasi kuning. Favoritmu yang mana?

Nasi Uduk Ayam Goreng by Rempah Tradisional 58

Kombinasi nasi uduk dan ayam goreng memang nggak pernah gagal. Kalau kamu termasuk penikmat nasi uduk yang nggak ingin terlalu banyak lauk dan hanya setia pada ayam goreng saja, sajian dari Rempah Tradisional 58 ini boleh banget dipilih.

Saatnya mencicipi kombinasi Nasi Uduk dan Ayam Goreng berbumbu rempah yang diolah dengan resep istimewa ini yuk! Menu ini jadi andalan seller karena sudah dijual sejak tahun 1958, lho. Cita rasanya tetap autentik sehingga memanjakan lidah banget.

Deretan nasi uduk di atas dijamin bikin makan siang makin lezat. Mana nih yang jadi pilihanmu, Sahabat Fimela? Nggak perlu menunggu lebih lama, langsung saja pre order di ManisdanSedap.com, yuk! Ini dia platform khusus untuk pencinta kuliner yang ingin melakukan pre order makanan favoritnya tanpa ribet lagi.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Platform ini nggak hanya memanjakan para pengguna saja, tapi juga memberikan dukungan kepada seller UMKM lokal dalam mengembangkan usaha mereka.

ManisdanSedap.com berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk yang dijual, sehingga dapat membantu meningkatkan promosi. Selain itu, cara pemesanannya juga gampang banget karena dilengkapi dengan fitur tombol order. Tinggal klik saja, nantinya kamu akan terhubung langsung ke nomor WhatsApp seller. Mudah banget kan!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading