Sukses

Food

Ide Menu Olahan Daging di Surabaya, Santapan Lezat yang Bisa Dinikmati bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Daging menjadi salah satu bahan masakan yang bisa diolah menjadi kuliner apapun. Mulai dari dimasak menjadi sop, empal, hingga dipadukan dengan berbagai bumbu khas Nusantara untuk menciptakan kreasi yang memanjakan lidah keluarga. Nggak heran jika bahan yang satu ini banyak disukai.

Nah, untungnya sekarang ini jika ingin menyajikan santapan daging yang lezat untuk keluarga nggak perlu repot memasak sendiri. Di tengah kesibukan sehari-hari, kamu tetap bisa menghadirkan berbagai menu olahan daging di meja makan. Tinggal pre order saja di ManisdanSedap.com! Bagi yang ada di Surabaya dan sekitarnya, beberapa menu ini bisa jadi pilihan lezat yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Nasi Daging Sapi Vietnam

Olahan daging banyak dikreasikan menjadi rice bowl yang trending dan disukai oleh para pencinta kuliner. Nggak hanya menu paket nasi milik resto ternama saja yang bisa memberikan kelezatan paripurna. Coba deh cicipi Nasi Daging Vietnam yang hadir dari Asian Bento.

Sesuai dengan namanya, menu ini menghadirkan cita rasa Vietnam yang khas banget. Nasi yang dikombinasikan dengan irisan daging tenderloin, dibumbui saus pedas manis, kombinasi bawang putih, madu, cabe, blackpepper dan rempah lainnya menciptakan kreasi istimewa yang disukai keluarga.

Daging Balado

Olahan daging khas Nusantara juga banyak menghadirkan kreasi istimewa. Salah satunya adalah bumbu balado yang hadir dengan ciri khas rasa pedas manisnya yang familiar di lidah masyarakat tanah air. Kini kamu bisa mencicipi kreasi Daging Balado yang hadir dari HOLYSPICY nih!

Seller yang satu ini dikenal merupakan spesialis kuliner pedas di Surabaya. Berbagai olahannya cocok banget jadi pilihan untuk memanjakan lidah buat para pencinta pedas. Bumbu balado yang pedas meresap hingga ke dalam daging. Selain itu, bahan yang digunakan adalah daging sapi tanpa lemak sehingga dijamin lebih puas.

Gule Daging Sapi

Dikenal kaya akan bumbu rempah, masakan Indonesia memang memiliki cita rasa khas yang kelezatannya nggak bisa ditolak. Saat musim hujan yang identik dengan cuaca dingin, memilih olahan daging berkuah yang bisa menghangatkan tubuh bisa jadi pilihan tepat. Gule Daging Sapi yang disajikan oleh Nyonya Petir bisa jadi pilihannya.

Diolah dari resep tradisional yang menciptakan kreasi Gule Daging Sapi dari Nyonya Petir terasa autentik. Disantap dengan nasi hangat bersama keluarga tentunya bakal membuat kegiatan makan bersama lebih menyenangkan.

Rendang Daging Sapi Tanpa Santan

Bicara soal olahan daging sapi rasanya kurang lengkap kalau nggak membahas rendang. Menu daging khas Minang ini diolah dengan berbagai bumbu rempah yang menciptakan cita rasa memanjakan lidah. Mau menikmati rendang tapi cemas bikin gagal diet di rumah?

Tenang, kini ada olahan Rendang Daging Sapi Tanpa Santan yang hadir dari Cherie Healthy Snack & Food. Terbuat dari daging sapi tanpa lemak yang dipadukan dengan bumbu tradisional untuk menciptakan cita rasa yang lezat. Tenang saja, menu ini nggak mengandung santan kok.

Wah, ternyata ada banyak pilihan menu olahan daging yang bisa kamu pilih langsung di Surabaya. Temukan rekomendasi kuliner favorit lainnya dengan mengunjungi ManisdanSedap.com, yuk! Platform ini hadir untuk membantu para pencinta kuliner dalam melakukan pre order menu favorit dari berbagai kota di tanah air.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Nggak hanya hadir untuk membantu penikmat kuliner saja, platform ini juga ikut mendukung seller kuliner lokal yang bergabung, karena menjadi ‘etalase’ online dari produk jualan mereka.

Cara pemesanannya juga mudah banget, tinggal klik saja tombol order yang tersedia. Nantinya kamu akan terhubung ke nomor WhatsApp sang seller langsung. Pemesanan pun dilakukan di luar platform sehingga lebih praktis!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading