4 Resep Spesial dari Ade Putri Paramadita yang Bikin Kuliner Nusantara Naik Kelas

Vinsensia Dianawanti02 Des 2022, 08:00 WIB
Diperbarui 02 Des 2022, 08:00 WIB
4 Resep Spesial dari Ade Putri Paramadita yang Bikin Kuliner Nusantara Naik Kelas

Fimela.com, Jakarta Nasi Goreng mungkin menjadi salah satu kuliner nusantara andalan yang tidak pernah gagal. Mencoba sesuatu yang berbeda, Ade Putri Paramadita memiliki resep khas Nusantara yang bikin nasi goreng naik kelas.

Dalam Plaza Indonesia Culinary Festival, Ade Putri Paramadita menyajikan menu Nasi Goreng Rawon dengan bumbu kluwek di La Moda - by Hyatt.

Selain Nasi Goreng Rawon ini ditemani dengan tiga kuliner Nusantara lainnya. Yakni daging sengkel sapi dan telur asin ceplok; sate ayam woku & dabu lilang dengan bumbu salsa khas Manado, gohu tuna atau tuna cincang dengan jus lemon cui dan rempah-rempah, serta es rujak dengan mangga, bengkoang, jambu air, serta bumbu kacang dan gula merah.

 

Disajikan Ade Putri Paramadita

4 Resep Spesial dari Ade Putri Paramadita yang Bikin Kuliner Nusantara Naik Kelas
Ade Putri Paramadita menyajikan resep kuliner Nusantara yang spesial (Grand Hyatt)

Hidangan ini tersedia pada menu à la carte untuk periode waktu yang sudah ditetapkan. Mulai 21 November hingga 4 Desember 2022.

Lahir dan besar di keluarga pecinta makanan, Ade Putri merupakan seorang culinary storyteller yang telah membawakan berbagai acara masak Secara online dan di radio. Baru-baru ini, ia muncul sebagai pemandu lokal di seri ‘Gordon Ramsay: Uncharted’ di National Geographic.

Ade Putri aktif sebagai bagian dari Aku Cinta Makanan Indonesia, sebuah gerakan yang mempromosikan pelestarian makanan Indonesia, serta sebagai salah satu pemilik dari beberapa bisnis makanan.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela