Sukses

Food

4 Kreasi Sandwich di Bandung yang Cocok Jadi Bekal On The Go Saat Sibuk Seharian

Fimela.com, Jakarta Padatnya kesibukan sehari-hari memang bisa bikin lupa waktu. Bahkan, untuk istirahat dan menikmati makan siang saja seringnya terlewat begitu saja. Namun, biarpun sedang sibuk menyelesaikan target deadline dan kegiatan lainnya, jangan sampai melewatkan waktu makan demi menjaga kesehatan tubuh yang tetap prima.

Saat nggak sempat keluar kantor untuk membeli makanan, menyiapkan bekal sendiri bisa jadi rekomendasi yang praktis. Bagi yang lebih menyukai bekal on the go yang mudah dibawa dan dinikmati kapan saja, rekomendasi sandwich di Bandung ini bisa jadi pilihannya. Mana favoritmu?

Sandwich 3 In 1

Sandwich alias roti dengan berbagai isian memang sering menjadi pilihan menu sarapan atau makan siang praktis. Roti yang mengandung karbohidrat pengganti nasi, sayuran, dan berbagai isian di dalamnya yang mengandung protein dan mineral juga dianggap dapat memenuhi kebutuhan gizi. Nah, bagi yang ingin membawa bekal sandwich saat ngantor, Sandwich 3 In 1 yang hadir dari Roti Go Lovers bisa jadi pilihan yang tepat.

Menu yang satu ini merupakan roti lapis dengan porsi besar yang memiliki berbagai isian seperti ayam, sosis, daging sapi, dan berbagai pelengkap lainnya untuk menciptakan cita rasa istimewa.

Okinawa Smoked Sandwich Mirukuhasu Milkheart

Belakangan ini, berbagai jenis roti mulai sering trending dan viral di media sosial. Hal ini jelas mengundang rasa penasaran orang-orang untuk ikut mencoba. Dari berbagai varian yang bermunculan, Milkheart Bread atau roti tawar ala Jepang ini jadi salah satu yang paling ramai dibicarakan.

Kalau ingin mencicipi kelezatan yang lebih beda, Okinawa Smoked Sandwich Mirukuhasu Milkhead ini bisa dicoba. Kreasi andalan dari butterfly.dessert.id yang satu ini nggak hanya punya rasa lezat karena mengombinasikan Mirukuhasu dengan beberbagai bahan terbaik seperti smoked beef premium dan bahan-bahan lainnya menciptakan rasa yang bikin ketagihan.

Japanese Sandwich

Kreasi sandwich ala Jepang memang termasuk salah kuliner yang viral di media sosial. Banyak seller lokal yang juga mulai tertarik mengambil peluang usaha lewat kuliner yang satu ini. Kalau kebetulan ingin menyiapkan bekal on the go dengan sandwich ala Jepang, kreasi dari sandoh_id ini boleh dicoba.

Langsung saja cicipi Japanese Sandwich dari sandoh_id yang punya berbagai varian isi. Terbuat dari bahan-bahan premium untuk memanjakan lidah kamu nih. Pastikan pre order dulu untuk mengamankan slot bekal ngantor kamu.

Fruit Sandwich by Chudoku

Kalau biasanya mencicipi sandwich dengan isian gurih dan sedap, kali ini pencinta manis boleh merapat. Kalau ingin menikmati bekal on the go yang manis dan menyegarkan, Fruit Sandwich ala Jepang yang disajikan oleh Chudoku Bakery bisa jadi pilihan.

Sandwich yang satu ini memiliki isian cream yang manisnya pas dan potongan buah segar untuk memberikan sensasi rasa lezat yang kamu suka. Isian buahnya juga beragam, mulai dari jeruk, kiwi, hingga stroberi yang sensasi segarnya bisa membangkitkan mood. Yuk, buruan pre order sekarang!

Beberapa rekomendasi sandwich di atas bisa jadi pilihan bekal on the go yang praktis dinikmati saat bekerja maupun ketika sedang dalam perjalanan. Jadi, mana nih yang cocok dengan lidahmu? Langsung saja pre order di ManisdanSedap.com, yuk!

Platform yang satu ini hadir untuk memanjakan para pencinta kuliner dalam melakukan pre order makanan favoritnya dari berbagai kota di Indonesia. ManisdanSedap.com sendiri merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Selain membantu para pengguna dalam melakukan pre order, ManisdanSedap.com juga memberikan dukungan kepada seller UMKM lokal dalam mengembangkan usaha mereka, karena berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk yang dijual.

Untuk melakukan pemesanan, kamu bisa langsung klik saja tombol order yang tersedia. Nantinya kamu akan langsung terhubung ke nomor WhatsApp sang seller, jadi nggak perlu ribet lagi.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading