Sukses

Food

Deretan Hampers Natal di Tangerang, Cantiknya Memikat Hati Calon Mertua

Fimela.com, Jakarta Natal menjadi momen yang tepat untuk menunjukkan kasih sayang dan perhatian untuk orang-orang terdekat. Nggak terkecuali dalam upaya mendekatkan diri dengan calon mertua. Merayakan momen Natal bersama keluarga si dia bisa jadi salah satu cara yang bisa dilakukan agar semakin mengenal mereka. Terlebih kalau sudah ada rencana untuk melanjutkan hubungan yang lebih serius.

Namun, pastikan nggak datang merayakan Natal dengan tangan kosong lho. Jangan lupa bawakan hampers makanan yang bisa menyemarakkan sajian Natal bersama calon mertua. Bagi yang ada di Tangerang dan sekitarnya, rekomendasi hampers cantik ini bisa jadi pilihan.

Christmas Box by Calin's Kitchen

Hampers Natal dengan kemasan cantik sudah pasti jadi salah satu daya tarik yang membuatnya semakin berkesan. Untuk itulah nggak boleh sembarangan memilih hampers yang cocok untuk calon mertua. Christmas Box dari Calin's Kitchen bisa jadi rekomendasi yang pas untuk perayaan Natal nanti.

Hadir dengan kemasan mewah dan cakep, dalam 1 paketnya berisi rollcake dengan varian rasa strawberry/hazelnut, 8 pcs nastar jumbo bertema Natal, dan free amplop Natal selama persediaan masih ada. Lengkap dengan paperbag dan hangtag sehingga bisa jadi hampers istimewa untuk calon mertua.

Hampers Pia Amah

Salah satu cara yang membuat hampers Natal terlihat istimewa adalah dari isiannya. Kalau kebetulan calon mertua sangat menyukai pia, mengapa nggak mencari hampers yang berisi makanan yang satu ini? Buruan pre order Hampers Pia Amah, yuk!

Hampers Pia Amah ini per box berisi 10pcs yang cocok sebagai bingkisan untuk orang tua, kerabat, termasuk calon mertua. Model hampersnya juga bisa disesuaikan. Pia Amah terbuat dari bahan premium terbaik, tanpa pengawet dan obat-obatan. Isiannya juga nggak mengandung terigu sehingga nggak bikin eneg. Varian rasanya terdiri dari kacang hijau, cokelat, dan keju.

Christmas Hampers Chicken BBQ

Hampers Natal nggak hanya berisi kudapan yang melengkapi sajian untuk tamu yang datang saat Natal. Kamu juga bisa menghadirkan hampers berisi main course istimewa seperti Chicken BBQ, lho. Yuk, buruan cicipi Christmas Hampers Chicken BBQ yang hadir dari CC Kitchen!

Ini dia kreasi chichen BBQ yang nggak hanya lezat, tapi juga dikemas dengan istimewa hingga menjadi hampers Natal yang cantik. Cocok banget jadi kiriman untuk calon mertua. Hampers berisi ayam panggang BBQ yang dilengkapi dengan kentang dan sayuran lainnya bisa jadi hidangan lezat ketika Natal tiba.

Hampers Pudding Buah

Rekomendasi selanjutnya yang nggak pernah gagal menjadi hampers dalam berbagai momen adalah puding buah. Menu dessert yang satu ini banyak disukai dari anak-anak hingga orang dewasa sehingga cocok dibawa untuk merayakan Natal bersama calon mertua.

Langsung saja pre order Hampers Pudding Buah yang hadir dari Mamayukitchen. Dalam 1 paket berisi pudding box berisi buah-buahan seperti longan, jeruk, kiwi dan bisa berubah sewaktu-waktu tergantung stok buah yang ada. Dilengkapi dengan vla yang menambah cita rasa, pastinya disukai calon mertua.

Berbagai kreasi hampers cantik di Tangerang bisa jadi pilihan yang tepat untuk merayakan Natal bersama calon mertua. Pilihanmu yang mana nih? Yuk, langsung saja pre order di ManisdanSedap.com! Platform ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com yang hadir untuk membantu pengguna dalam pre order makanan favorit mereka.

Nggak hanya itu saja, ManisdanSedap.com ikut mendukung para seller UMKM lokal dalam mengembangkan usaha mereka, karena berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk yang dijual. Pemesanannya juga bisa dilakukan dengan mudah, tinggal klik saja tombol order yang tersedia. Nantinya kamu akan terhubung ke nomor WhatsApp sang seller. Pemesanan dan transaksi dilakukan di luar platform sehingga lebih praktis. Yuk, pre order sekarang!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading