Sukses

Food

Buka La Patisserie, Sheraton Surabaya Perkenalkan Ritual Menarik

Fimela.com, Jakarta Menikmati momen bersama orang-orang tersayang dengan sajian cake cantik dan tempat yang estetik? Sheraton Surabaya Hotel & Towers sepertinya bisa memberikan pengalaman yang tak terlupakan tersebut. Baru-baru ini Sheraton Surabaya menambah space baru bertema khusus menyajikan cake and pastry bernama La Patisserie.

La Pattisserie sekarang bisa dinikmati di tempat

"La Pattisserie dibuka secara dine-in sejak 2 Juli 2022. Dahulu, para tamu dan peminat cake and pastry mengetahui La Patisserie sebatas pesan take out, namun sekarang bisa dine-in, duduk menikmati kue sambil bersantai," ungkap Pak Masri Selaku General Manager Sheraton Surabaya. Namun untuk memperkenalkan La Pattisserie lebih luas, bertepatan dengan momen akhir tahun, khususnya Natal dan tahun baru, La Pattisserie juga ikut menambahkan kejutan unik.

Afternoon tea dengan aroma parfum menyegarkan

Bukan hanya bisa mengajak teman, sahabat, atau orang tercinta untuk menikmati kue yang dibuat langsung oleh pastry chef, Sahabat Fimela juga bisa mendapatkan pengalaman 'Teagather', yaitu ritual afternoon tea dengan menyemprotkan parfum di pergelangan tangan sebelum menyesap hangat dan harumnya teh earl grey artisan Prancis yang disebut Dammann. Parfum ini juga dibuat khusus hanya untuk La Petisserie, sehingga jika kamu suka dengan aromanya, sepertinya memang harus datang ke sini lagi untuk mencium aromanya.

Pastry yang dibuat chef khusus

Bukan hanya itu, di pembukaan kali ini La Petisserie juga memperkenalkan kouign amann sebagai puff pastry utamanya yang belum bisa ditemui di toko-toko kue lain di Surabaya. Tentunya, jika kamu pecinta pastry dan datang ke sini untuk menikmatinya, pasti tak akan rugi karena ternyata kue asal Prancis ini dibandrol dengan harga yang bersahabat. Di sini kamu juga bisa memesan spikoe khas Sheraton Surabaya yang tak kalah enak dan lembut di mulut.

Cake lembut yang beraneka ragam

Kue yang disiapkan La Petisserie juga beraneka ragam, bahkan jika kamu datang di hari dan bulan yang berbeda, variannya juga akan berbeda. Untuk cake and pastry, harga yang ditawarkan mulai 30 ribu rupiah, namun jika ingin pengalaman yang lebih spesial, kamu perlu mencoba sajian teh-teh khas La Petisserie yang harum dan memberikan efek relaksasi yang menyegarkan.

Jadi jika berkunjung ke Surabaya atau bahkan menginap di Sheraton Surabaya Hotel & Towers, jangan lupa mampir menikmati kue dan teh dari La Petisserie ya Sahabat Fimela.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading