Sukses

Food

Nostalgia Momen dengan Deretan Kuliner Klasik Khas Akhir Tahun di Sheraton Grand Gandaria City

Fimela.com, Jakarta Ada deretan kuliner yang kerap disajikan hanya untuk momen akhir tahun. Karena disajikan sekali dalam setahun membuat kuliner ini menjadi yang paling dinantikan dan dirindukan.

Konsep inilah yang hendak dihadirkan di Sheraton Grand Gandaria City dalam rangka menikmati momen akhir tahun bersama keluarga. The Executive Chef Denny Gunawan bersama tim kuliner dari Sheraton Grand Gandaria City membawa kembali nuansa nostalgia lewat kuliner pilihan yang hanya ada di akhir tahun.

Sebut saja Pumpkin Soup dan Salmon en Croute yang memang menu andalan untuk makan bersama di akhir tahun. Sajian ini menjadi dua di antaranya enam jenis kuliner yang dihadirkan Sheraton Grand Gandaria City untuk menemani momen akhir tahun bersama keluarga. Penasaran ada apa saja

1. Pumpkin Soup

Pumpkin Soup selalu menjadi bagian yang tidak boleh dilewatkan. Namun belakangan kehadiran Pumpkin Soup agak sulit ditemui terutama di masa-masa festive seperti ini. Sheraton Grand Gandaria City kembali menghadirkan Pumpkin Soup dengan suasana nostalgia pada perayaan festive.

 

2. Coffee Rubbed Roasted Prime Ribs

Cara unik digunakan Chef Denny untuk mengolah prime ribs. Menggunakan baluran bubuk kopi yang kemudian diproses dengan teknik sous vide selama kurang lebih 60 jam. Hasilnya, daging terasa lebih manis dengan aroma smokey yang cukup kuat.

 

3. Octopus Rembiga Paste

Bumbu Rembiga asal Lombok digunakan Chef Denny untuk mengolah gurita. Perpaduan bumbu yang pas dipadukan dengan sambal khas Lombok membuat gurita ini semakin nikmat disantap. Menikmati kuliner ini membawa kita serasa menjadi anak pesisir Lombok.

 

4. Grilled Baby Lobster

Sekilas tidak ada yang istimewa dari kuliner yang satu ini. Namun sekali mencobanya, kamu akan langsung ketagihan. Terutama bagi kamu yang ogah menyantap lobster karena malas mengupas kulitnya. Daging lobsternya sangat effortless untuk dilepas dari cangkangnya. Kamu harus memakannya bersama sambal khas Lombok yang pedas dan nagih.

 

5. Salmon en Croute

Sama halnya dengan Beef Wellington, Salmon en Croute juga menjadi kuliner khas akhir tahun yang wajib ada. Daging salmonnya yang lembut berpadu dengan balutan pastry di atasnya. Guyuran saus krim yang gurih menambah selera makan.

6. Christmas Pudding dan Yule Log Cake

Menjadi penutup dari sajian kuliner akhir tahun, kedua kuliner ini sangat kental dengan nuansa nostalgia. Christmas Pudding menjadi pilihan dessert bagi kamu yang menyukai dessert eksploratif dengan kismis dan cinnamon. Sementara Yule Log Cake akan sangat memikat bagi para pecinta cokelat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading