Sukses

Food

Sambut Hari Ibu, Kota Bandar Lampung Adakan Lomba Kreasi Aneka Masakan

Fimela.com, Jakarta Tanggal 22 Desember selalu menjadi momen spesial bagi para ibu di Indonesia. Pasalnya, tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Ibu Nasional. Beragam acara pun biasanya dihadirkan untuk memeringatinya. Tak terkecuali dengan apa yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Dalam rangka memeriahkan Hari Ibu ke-94, Kota Bandar Lampung mengadakan lomba kreasi aneka masakan. Lantas, seperti apa acaranya? Biar tidak penasaran simak berikut ini persyaratan hingga hadiah lombanya.

Persyaratan Lomba Kreasi Aneka Masakan Se-Kota Bandar Lampung

Ada beberapa persyaratan yang perlu diketahui. Pertama, pendaftaran lomba kreasi aneka masakan se-kota Bandar Lampung ini dibuka mulai tanggal 8 sampai 19 Desember 2022. Pendaftaran dilakukan di Dinas Pangan lantai 10 Gedung Satu Atap Pemkot Bandar Lampung.

Kemudian, peserta lomba kreasi aneka masakan ini diperuntukkan seluruh OPD, dinas, badan, bagian, 20 kecamatan, 126 kelurahan, BUMD, Forkopinda, restoran dan juga rumah makan se-kota Bandar Lampung.

Adapun kategori masakan yang diperlombakan berupa apetizer, main course, dessert maupun snack. Sementara harga masakan sebesar Rp100.000. Peserta diwajibkan menuliskan resep. Sedangkan, masakan yang dilombakan sudah dalam bentuk siap saji.

Panitia hanya menyediakan satu meja rampel. Acara lomba kreasi aneka masakan se-kota Bandar Lampung ini nantinya akan dilangsungkan pada 24 Desember 2022 di Lapangan Mini Kalpataru, Jalan Teuku Cik Ditiro No. 10 Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung. Khusus technical meeting, akan diadakan pada Selasa, 20 Desember 2022 di Gedung Semergou Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Hadiah yang Diperebutkan Amat Menarik

Menariknya, hadiah yang ditawarkan dari lomba kreasi aneka masakan se-kota Bandar Lampung ini amatlah menarik. Betapa tidak, lomba ini memperebutkan Piala Walikota, Piagam dan Hadiah yang amat menarik.

Pendaftaran lomba kreasi aneka masakan se-kota Bandar Lampung ini tak dipungut biaya alias gratis. Apabila membutuhkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi contact person atas nama Elvina dengan nomor HP: 0822-9764-1055 atau Riska dengan nomor HP: 0812-7148-0695. Buruan daftarkan diri sekarang juga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading