Sukses

Food

Peringati Hari Ibu 2022, Wali Kota Bandar Lampung Bersama GOW Menggelar Lomba Nasi Tumpeng

Fimela.com, Jakarta Nggak terasa sebentar lagi masyarakat Indonesia akan merayakan Peringatan Hari Ibu. Momen spesial yang terjadi setiap tanggal 22 Desember tersebut sudah pasti menjadi hal yang ditunggu-tunggu, terutama bagi para ibu dan anak. Menariknya, hari istimewa ini juga turut dirayakan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung, lho.

Sebagai Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan bahwa setiap hari wajib diperingati sebagai hari ibu. Pasalnya, setiap hari adalah hari yang spesial bagi seluruh ibu. Nah, bagi kamu yang penasaran seperti apa kemeriahan gelaran Hari Ibu 2022 di Kota Bandar Lampung, yuk simak yang berikut ini.

Gandeng GOW dan Adakan Lomba Nasi Tumpeng

Dalam rangka merayakan Hari Ibu kali ini, Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW ) telah mengadakan Lomba Nasi Tumpeng dalam Rangka Hari Ibu di Gedung PKK Bandar Lampung pada Rabu  (7/12/2022). Lomba ini sendiri sengaja digelar sebagai peringatan hari Ibu ke-94 Tahun 2022 yang tepat dirayakan pada tanggal 22 Desember.

Lewat perayaan ini,  Eva juga menekankan setiap perempuan untuk bisa membagi waktu mereka antara pekerjaan dan keluarga. Dengan begitu, kualitas hubungan yang terjalin di dalam keluarga bisa tetap harmonis dan bahagia.

Ibu Merupakan Sosok yang Berpengaruh di Keluarga

Seperti yang diketahui bahwa ibu merupakan seorang perempuan yang tangguh dan senantiasa mengayomi setiap anggota keluarganya. Begitu pula yang dirasakan oleh Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana. Dirinya tegas mengatakan bahwa sosok Ibu merupakan wanita yang Is The Best dalam keluarga.

“Di hari yang spesial ini, semoga sosok Ibu yang ada di Kota Bandar Lampung selalu menjadi yang terbaik. Karena, Ibu selalu memberikan motivasi dan masukan untuk keluarganya,” ucap dirinya.

Selain itu, Wali Kota juga mengingatkan sebagai sosok yang berpengaruh dalam keluarga, ia mengingatkan akan kodrat dari seorang wanita.

“Sebagai makmum kita harus bisa menempatkan diri, walaupun kita sebagai pimpinan dan bekerja di luar tapi kita harus ingat tugas kita sebagai perempuan. Kita juga harus bisa memberikan yang terbaik kepada Suami dan anak-anak kita,” tutur dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading