Sukses

Food

Pilah-Pilih Hampers Natal yang Sesuai Karakter Sahabat, Intip Rekomendasinya di Surabaya

Fimela.com, Jakarta Natal sudah semakin dekat, suasana perayaan pun makin terasa. Sudah nggak sabar menyambut momen spesial ini kan? Berbagai persiapan pastinya sudah dilakukan untuk menyambut festive moment yang penuh suka cita ini. Termasuk kiriman hampers Natal untuk para sahabat tercinta.

Kalau bingung mau memilih hampers seperti apa yang cocok jadi hantaran Natal, berbagai kreasi kudapan lezat di ManisdanSedap.com bisa jadi pilihan.

Hampers Spesial untuk Si Paling Diet

Sering bingung memilih makanan apa yang cocok untuk sahabat yang sedang menjalani gaya hidup sehat? Tenang, ada banyak kok seller di luar sana yang menghadirkan pilihan menu kudapan yang cocok untuk menemani gaya hidup sehat. Misalnya saja Healthy Cookies Christmas Hampers yang hadir dari Keitaguldkitchen.

Merayakan Natal nggak lagi cemas bikin gagal diet karena kreasi yang satu ini bisa jadi pilihan untuk ngemil tanpa rasa bersalah. Kreasi yang satu ini egg free, gluten free, dan dairy free dengan varian Choco Raisin dan Nastar. Pastinya cocok menemani perayaan Natal buat si paling diet.

Hantaran Manis untuk Si Sugar Rush

Di antara para sahabat yang dimiliki, pasti ada dong sosok yang paling hobi ngemil makanan manis. Jadi gampang lapar mata kalau melihat cake dan kue dengan banyak gula bertebaran. Khusus untuk sahabat dengan karakter ini, Eclair for Christmas Hampers yang hadir dari Secret Sugar bisa jadi rekomendasi.

Bukan sembarang eclair, karena kreasi yang satu ini didesain sesuai dengan tema Natal. Pengemasannya juga cantik karena sudah include gold ribbon dan hang tag Natal. Soal rasa sudah nggak perlu diragukan lagi, sensasi manisnya pasti bikin ketagihan.

Frozen Food untuk Si Super Sibuk

Ada juga nih karakter teman yang punya beragam kesibukan. Dari Senin sampai Minggu selalu punya jadwal berbeda saking produktifnya. Mereka yang punya kesibukan padat di luar rumah pastinya nggak sempat memasak. Jadi, frozen food bisa jadi ide hampers yang tepat untuk stok makanan di rumah.

Kamu bisa menghadirkan Frozen Food Christmas Hampers yang hadir dari Sop Merah Rumahan. Ada banyak varian frozen food yang bisa dipilih, sesuaikan saja dengan selera sahabat tercinta. Buruan pre order sekarang juga, yuk!

Si Paling Keibuan

Sosok sahabat yang keibuan memang selalu mengutamakan keluarga. Jadi, pilihan hampers yang cocok adalah yang memiliki porsi besar dan bisa dinikmati bersama keluarga. Kalau bingung rekomendasinya, Beef Galantine Cake dari resep.oma.liem bisa banget dicoba, lho.

Galantine cake ini hadir dengan porsi besar, yaitu untuk 4-5 orang. Isiannya beragam, mulai dari Beef Galantine, wortel, buncis, selada, telur, kroket kentang, hingga kacang polong. Sudah termasuk box, topper, kartu ucapan dan piring kaca, lho!

Itu tadi beberapa rekomendasi hampers Natal yang bisa dipilih sesuai karakter sahabat. Sudah tahu mana yang paling cocok dengan bestie kamu? Buruan pre order langsung di MansidanSedap.com, yuk!

Platform ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com yang hadir untuk membantu para penikmat kuliner dalam melakukan pre order makanan favorit mereka. Namun, nggak hanya itu saja karena ManisdanSedap.com juga memberikan dukungan kepada para seller UMKM lokal. Platform yang satu ini berperan sebagai ‘etalase’ online yang memajang produk jualan seller, sehingga membantu promosi usaha.

Cara pemesanannya juga gampang kok. Tinggal klik saja tombol order yang tersedia, nantinya kamu akan terhubung langsung ke nomor WhatsApp sang seller. Pesanan pun dilakukan dengan mudah di luar platform!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading