Sukses

Food

Biar Rezekinya Berlapis-lapis Imlek Harus Makan Kue Lapis, Mana yang Enak di Jakarta?

Fimela.com, Jakarta Tahun Baru Cina atau Imlek memang kerap disambut dengan suka cita. Sebab, hal tersebut kerap dianggap sebagai pembawa keberuntungan. Menariknya, biar keberuntungan yang diterima semakin berlipat-lipat, jangan lupakan tradisi menarik selama Imlek.

Salah satunya tentang makan kue lapis. Dalam kebudayaan Tionghoa, memakan kue lapis selama berlangsungnya Imlek dapat membuat rezeki jadi berlapis-lapis. Inilah kenapa kue lapis hampir tak pernah absen dihadirkan selama perayaan Imlek.

Selain itu, di masa sekarang, mendapatkan kue lapis yang enak di Jakarta tidaklah susah. Kamu bisa mengandalkan usaha kuliner asal Jakarta bernama Uricake. Usaha kuliner ini punya menu kue lapis spesial yang bisa dipesan untuk Imlek 2023. Seperti apa?

Dibuat dari Bahan-Bahan Premium

Buat yang belum tahu, Uricake membuat setiap menu-menu jualannya secara handmade. Dengan cara tersebut kualitas rasa dan kebersihannya lebih terjamin. Di samping itu, bahan-bahan yang digunakan juga bermutu semua. Tak terkecuali bahan baku untuk membuat kue lapis ini sendiri.

Dari tepung, telur, mentega, cokelat dan lainnya, semua dipilih yang terbaik. Bahan tersebut kemudian dikreasikan dengan baik bermodalkan keterampilan dan pengalaman membuat kue lapis selama bertahun-tahun. Hasilnya, tentu tak akan mengecewakan pelanggan.

Secara tekstur kue lapis legit ini begitu lembut dan padat. Rasa manisnya juga pas dan membaur sempurna dengan gurihnya mentega mahal yang digunakan. Jangan kaget jika saat memakannya, lidah akan dibikin auto bergoyang hingga sampai ketagihan.

Orderlah untuk Acara Imlek

Mengingat makanan ini menjadi salah satu jajanan andalan Imlek, maka jika ingin memesannya untuk keperluan momen tersebut, pastikan untuk melakukan pre-order terlebih dulu.

Uricake sendiri membuka pre-order khusus Imlek ini dari sekarang, di mana pengirimannya dilakukan 9-20 Januari 2023. Menariknya, kue lapis ini juga dikemas dalam kotak atau wadah bertemakan Imlek juga. Di mana akan identik dengan warna merah yang merupakan ciri khas Imlek.

Menarik lagi, di samping kue lapis, Uricake juga menerima pesanan makanan khas Imlek lainnya yang juga berlapis-lapis warnanya, seperti bolu jadul, lapis Surabaya hingga nastar. Biar lebih mudah, pre-order saja lewat ManisdanSedap.com.

Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading