Sukses

Food

Dapatkah Susu Evaporasi Menggantikan Kelezatan Santan Pada Makanan?

Fimela.com, Jakarta Kuliner Indonesia bersantan memang menggugah selera. Dari makanan gurih sampai manis, sulit untuk dilewatkan kenikmatannya. Santan memang berfungsi untuk menghasilkan cita rasa makanan yang lebih kaya dan sedap, termasuk sebagai pengental. 

Meski terasa nikmat dan gurih, kita juga perlu membatasi asupan santan dalam konsumsi harian. Selain memiliki kalori cukup tinggi, santan yang dimasak hingga mendidih dapat mengubah kandungan asam lemak di dalamnya menjadi lemak jenuh yang meningkatkan kadar kolesterol jahat (LDL). 

Sebagai alternatifnya, susu evaporasi bisa menjadi bahan masak yang menggantikan fungsi santan. Di Indolakto, produsen susu evaporasi Tiga Sapi, susu tipe ini dibuat dengan cara mencairkan susu bubuk sehingga didapatkan kekentalan tertentu, sambil tetap mempertahankan kandungan nutrisinya.

Secara tekstur, Tiga Sapi Susu evaporasi tidak secair susu UHT pada umumnya, namun tidak sekental susu kental manis. Selain itu, susu ini juga memiliki kandungan laktosa, mineral, lemak, kalsium yang utuh, sehingga menjadi pilihan yang baik untuk membuat masakan yang lebih lezat bagi keluarga.

 

 

Tetap Nikmat Tanpa Mengubah Cita Rasa

Tiga Sapi Susu Evaporasi hadir untuk menyajikan menu kuliner yang tetap nikmat dan lezat tanpa mengubah cita rasa. Dikemas secara higienis dalam kemasan kotak memudahkan konsumen untuk membuka-tutup kembali ketika digunakan.

Tiga Sapi Susu Evaporasi ini pun cocok menjadi bahan masakan dan campuran minuman seperti roti, kopi, puding, soto ayam sebagai pengganti santan. Tiga Sapi Susu Evaporasi merupakan susu evaporasi kemasan kotak pertama di Indonesia yang memiliki rasa creamy yang pas, gurih, dan lezat. Serta cocok digunakan untuk pengusaha kuliner agar tetap nikmat dan lezat tanpa mengubah cita rasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading