Sukses

Food

Rayakan Tahun Baru Imlek dengan Beragam Kuliner Khas

Fimela.com, Jakarta Tahun Baru Imlek biasanya identik dengan ritual makan bersama keluarga, berbagai restoran menyedian menu kuliner untuk menyambut Tahun Baru ini. Salah satunya adalah Shangri-La Jakarta Hotel yang menghadirkan berbagai kemeriahan kuliner berupa pengalaman unik.

Perayaan ini dihadirkan untuk menandai awal tahun yang baik dari Tahun Kelinci Air yang juga melambangkan kemakmuran, keharmonisan, dan umur panjang dalam budaya Tiongkok, serta diprediksi akan menjadi tahun penuh harapan.

Selain sambut kemeriahan dengan kuliner, Shangri-La Hotel juga menghadirkan pertunjukan barongsai yang penuh semangat dan penampilan khusus dari Chinese Orchestra yang tampil mulai dari pintu masuk hotel dan area lobby lounge untuk menambut Tahun Baru Imlek yang bermakna.

Restoran khas China milik Shangri-La, Jia akan menyajikan serangkaian hidangan unik untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Melalui perayaan ini para tamu diundang untuk menikmati santap malam set menu khas Tahun Baru Imlek. Ada banyak paket makanan yang dapat dipilih oleh para tamu, seperti Xin Nian Kuai Le, Gong Xi Fa Cai, hingga Wan Shi Ru Yi.

Menu dan Harga yang Beragam

Bagi sahabat Fimela yang tertarik untuk menikmati hidangan Imlek di dapat membeli menu set Xin Nian Kuai Le seharga Rp1.888 juta per orang, Gong Xi Fa Cai seharga Rp2.188 juta per orang, dan Wan Shi Ru Yi seharga Rp3.088 juta per orang.

Selain menghadirkan menu set, Shangri-La juga menghadirkan beragam menu premium a la carte yang lezat dan santap siang menu dim sum premium all you can eat selama Hari Tahun Baru Imlek dan Cap Gomeh. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp588 ribu per orang.

Sementara untuk Sahabat Fimela yang tertarik mencoba menu hidangan khas China lainnya, tim kuliner di SATOO menyajikan aneka pilihan makanan yang populer di meja prasmanan dengan kreasi istimewa. Restoran ini menyajikan menu Longan Tong Sui yang lembut dengan jamur salju dan manisan merah seperti kue keranjang untuk melengkapi kuliner Imlek Sahabat Fimela.

SATOO menawarkan hidangan santap malam Tahun Baru, santap siang dan santap malam dengan harga mulai dari Rp588 ribu per orang. Bagi Sahabat Fimela yang tertarik dapat langsung mengunjungi restoran yang terletak di Shangri-La Hotel Jakarta ini.

 

 

Teh yang Terinspirasi dari Tahun Kelinci

Shangri-La juga menyajikan afternoon tea dengan tema oriental yang terinspirasi dari Tahun Kelinci. Ada juga deretan menu spesial dengan cita rasa lezat khas tradisional China, menu ini hadir dengan rasa gurih hingga manis yang tersedia khusus di lobby lounge. Adapun menu ini dapat nikmati dengan harga mulai dari Rp230 ribu per set. Aneka pilihan kue lain juga tersedia di SATOO Deli dengan hiasan cantik yang memanjakan indera penglihatan dan rasa dengan harga mulai dari Rp55 ribu.

Bagi Sahabat Fimela yang ingin menikmati menu bersama orang tersayang di rumah juga dapat menikmatinya dengan menu takeaway dan delivery seperti Suckling Pig seharga Rp3.850 juta dan spesialisasi lainnya seperti Crispy Duck, Eight Treasure Poon Choi, Fish Nian Gao, dan Traditional Yu Sheng dengan harga mulai dari Rp528 ribu per paket.

Hampers 

Beragam pilihan hampers khusus Tahun Baru Imlek juga dihadirkan dengan empat desain cantik seperti Prosperity, Longevity, Happiness, dan Harmony, masing-masing hadir dalam berbagai ukuran dan tersedia untuk dipesan dari JIA Restaurant, dengan harga mulai dari Rp988 ribu. 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading