Sukses

Food

Hadir di Bali, Popularitas Oyster Lokal Makin Diminati Wisatawan Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Mungkin tidak semua menyukai oyster sebagai pilihan seafood karena aromanya yang cenderung amis dan kualitasnya yang diragukan. Namun, Oyster Dealer mencoba membuktikan bahwa anggapan itu tidak berlaku bagi oyster lokal. Terutama di mata wisatawan luar negeri.

Sebagai langkah konkret, Oyster Dealer kini hadir di Bali, tepatnya di Pantai Batu Belig 14, Kerobokan, Seminyak, Bali dengan nama Oyster Dealer Beach Haus. Sedikit berbeda dengan outlet sebelumnya yaitu Oyster Dealer PIK dan OD by Oyster Dealer Ashta, kali ini Oyster Dealer Beach Haus akan hadir dengan konsep yang lebih kasual karena terletak langsung dipinggir pantai.

Konsep ini sengaja dibuat untuk disesuaikan dengan pengunjung yang datang. Sajian pemandangan natural laut Bali yang menampilkan spot terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam sambil menikmati hidangan premium Oyster.

 

 

Wisatawan asing yang datang

"Ini akan menjadi warna baru bagi Oyster Dealer dengan beroperasinya OD Beach Hous di Bali. Kami sangat bangga dan antusias karena disini kami akan semakin berkreasi dan berinovasi untuk menyajikan hidangan seafood khususnya Oyster kepada para wisatawan mancanegara sekaligus memperkenalkan kepada mereka kualitas Oyster lokal yang juga memiliki cita rasa tinggi”, ujar Andhika Biantara Chef & Owner Oyster Dealer.

Andhika menambahkan para wisatawan asing di Bali yang datang baik dari Benua Australia, Eropa, Amerika, serta Asia kini dapat mencicipi Oyster Lokal yang mengungsung konseptual Oyster Bar yang dimana dari appetizer, snack, mains menu, serta dessert terdapat Oyster di dalamnya.

Beberapa inovasi baru di Oyster Dealer Beach Hous Bali yaitu dengan adanya menu baru seperti The Dealer’s Shoyu Pasta, Sleeper Prawn, Shrimp Roedjak, Balinese Inspired Fried Rice, Seared Barramundi, Ceviche, Tiger Prawn Alla Busara, Crusted Salmon, White Snapper, Ginger Tuna Tataki, dan masih banyak lagi.

 

Menarik minat wisatawan asing

Oyster Dealer juga memiliki pilihan favorit Pacific Oyster, Pacific Japan Oyster, European French Oyster, Olympia Australia Oyster, Atlantic Oyster, dan Kumamoto Oyster yang dilengkapi dengan saus premium pilihan terbaik yang khas dan khusus dikembangkan oleh para Chef Oyster Dealer tentunya, juga dilengkapi berbagai varian minuman seperti Champagne, Wine, Cocktail, dan Mocktail sebagai pelengkap.

“Dengan semakin meningkat dan pulihnya pariwisata Bali dengan kunjungan wisatawan lokal maupun asing, Kami berharap kehadiran OD Beach Haus Bali dapat menjadi salah satu destinasi yang mendukung dan melengkapi pilihan para turis untuk menikmati musim liburannya, dengan lokasi yang strategis, aesthetic, dan komersial, serta ambience beach house kami yang memanjakan dan menyamankan Anda”, tutup Andhika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading