Sukses

Food

Masih Ada Waktu, Aneka Kue Lezat Ini Bisa Dijadikan Hampers Imlek 2023 Buat Orang Terdekat

Fimela.com, Jakarta Tinggal beberapa hari lagi, Imlek 2023 akan segera tiba. Bagi yang merayakannya, tentu akan melakukan beragam persiapan. Namun, bagi yang tak merayakan, biasanya tertarik untuk berbagi hampers Imlek juga sebagai bentuk toleransi misalnya, terutama ke orang-orang terdekat.

Untungnya masih ada waktu buat pesan-pesan hampers. Apalagi jika tinggal di Jakarta, pesan hampers Imlek tidaklah susah. Salah satunya dengan pesan di usaha kuliner bernama Kitchen Antagonia.

Demi memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin berbagi hampers Imlek 2023, Kitchen Antagonia menyediakan beragam kue-kue lezat yang bisa dipesan sesuai keinginan. Berikut beberapa macam pilihannya!

Chui Kao So

Camilan ini merupakan kue kering bertabur wijen khas Tiongkok. Chui Kao So banyak dihidangkan selama berlangsungnya Imlek. Meski tampak seperti kue kacang, nyatanya chui kao so ini tak mengandung kacang sama sekali.

Rasa gurih dari kue berbentuk bulat ini berasal dari penggunaan minyak sayur di dalamnya. Uniknya, wijen yang digunakan sebagai taburannya ada dua warna, yaitu wijen putih dan hitam. Teksturnya renyah dengan rasa manis yang tak berlebihan.

Oenbitjkoek

Dalam bahasa Indonesia kudapan ini bermakna kue sarapan pagi. Meski berasal dari Belanda, tetapi roti satu ini sudah melebur dengan budaya kuliner di Indonesia. Oenbitjkoek dibuat dari gandum hitam dengan beragam tambahan rempah sebagai bahan bakunya.

Teksturnya yang kasar dan tak terlalu manis, membuat oenbitjkoek memang cocok dijadikan sajian makan pagi. Kitchen Antagonia menjadikan roti ini sebagai salah satu hampers untuk Imlek 2023. Jadi, cocok buat sarapan saat libur Imlek bukan?

Red Velvet Chewy Cookies

Hadir dengan warna merah, red velvet chewy cookies ini pas banget dijadikan hampers Imlek. Apalagi Kitchen Antagonia juga membuatnya dengan bahan-bahan premium. Selain itu, kukis ini hadir dengan tiga rasa, yaitu keju, cokelat dan original.

Ketika dibuka dari kemasannya, aroma wangi dari red velvet dan mentega premiumnya akan tercium pertama kali. Teksturnya yang kenyal dan renyah begitu terasa saat dikunyah. Apalagi manisnya juga pas, sehingga tak cepat bikin enek saat dimakan.

English Dried Fruits Cake

Apabila suka kreasi kue dengan beragam tambahan buah kering, maka bisa memesan english dried fruits cake buatan Kitchen Antagonia. Tampilan kuenya begitu cantik, dengan topping premium yang begitu melimpah.

Ketika dimakan teksturnya begitu empuk dan lembut, tetapi tak terlalu manis, sehingga cocok dengan lidah banyak orang. English dried fruits cake ini pun lebih nikmat jika dimakan dengan teh maupun kopi bersama keluarga di rumah.

Garlic Cheese Bread

Sementara jika ingin sajian roti yang gurih-gurih sebagai hampers Imlek 2023 maupun konsumsi sendiri di rumah, Kitchen Antagonia menghadirkan garlic cheese bread. Ketika dimakan aroma bawang putih dan rasa keju premiumnya yang lezat berpadu sempurna. Kue ini pun enak dimakan saat sarapan maupun jam ngemil. Apalagi teksturnya juga lembut, sehingga saat dimakan auto bikin lidah bergoyang.

Menariknya lagi, semua menu-menu tersebut dibikin berdasarkan pesanan, sehingga lebih terjamin kualitas rasa dan kesegarannya. Jangan lupa bilang ke Kitchen Antagonia jika pesanannya untuk hampers Imlek, sehingga kemasannya nanti akan disesuaikan dengan tema tahun baru Cina 2023.

Biar lebih mudah memesannya, pre-order saja langsung lewat ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading