Sukses

Food

Marble Cake Spesial Buat Hampers Imlek 2023, Ini yang Istimewa di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Siapa yang sudah siap merayakan Imlek 2023? Tahun baru Cina ini bakal datang dalam waktu dekat ini. Bukan saja masyarakat asli Cina, warga Tionghoa maupun keturunannya di Indonesia pun bakal merayakannya pula.

Selain diisi dengan makan malam bersama keluarga, biasanya ada tradisi lain tak boleh ditinggalkan, yaitu berbagi hampers. Apalagi sekarang ini hampers-hampers Imlek sudah tidak perlu ribet membuatnya sendiri, tetapi bisa tinggal pesan lengkap dengan bungkusnya.

Salah satunya dengan pesan langsung di usaha kuliner asal Jakarta bernama Dapurfs Cake. Usaha kuliner ini menghadirkan kreasi marble cake spesial untuk hampers Imlek 2023. Penasaran seperti apa kreasinya?

 

Punya Makna Bagus

Dalam tradisi Tionghoa, menyediakan kue yang berlapis-lapis atau berlipat-lipat warnanya selama Imlek memiliki makna yang bagus. Menu tersebut dapat dimaknai sebagai rezeki yang bertumpuk-tumpuk atau berlimpah.

Sementara di masa sekarang kue yang berlapis-lapis ini pun banyak macamnya. Selain aneka lapis legit atau lapis surabaya misalnya, ada pula marble cake yang juga berlapis-lapis warnanya.

Kue ini dibuat oleh Dapurfs Cake menggunakan bahan-bahan terbaik. Khususnya butter yang digunakan, dipilih pula yang premium. Berkat keterampilan dan pengalamannya membuat kue sejak 2020 silam, kreasi marble cake buatannya kini tak pernah gagal memanjakan lidah konsumen.

Di samping marble cake, Dapurfs Cake juga punya kreasi menu andalan lainnya, seperti brownies, roll cake, dan juga chiffon. Kue-kue tersebut juga dapat dipesan sebagai hampers untuk berbagai momen spesial, termasuk Imlek 2023.

Dikemas Sesuai Tema Imlek

Mengingat kue ini dihadirkan untuk tahun baru Cina, maka kemasannya pun disesuaikan dengan tema Imlek 2023. Dari kotak warnanya yang identik dengan warna merah dan keemasan, sampai beragam kartu ucapan yang bisa disesuaikan berdasarkan keinginan konsumen.

Paling penting kuenya dibikin berdasarkan pesanan, sehingga terjamin kualitas rasa dan kesegarannya. Wadahnya juga aman dan higienis, jadi pelanggan tak perlu khawatir saat memesannya. Apabila ingin memesannya, termasuk buat hampers Imlek 2023, pastikan untuk pre-order terlebih dulu.

Pesan saja dengan mudah lewat ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading