Sukses

Food

Rasa Keju Premiumnya Begitu Terasa, Cheese Kastangel Ini Bisa Banget Dijadikan Hampers Imlek 2023

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak tahu kastengel? Kue satu ini hampir selalu ada dalam setiap perayaan spesial. Dari hari raya hingga Imlek yang sebentar lagi akan datang. Apalagi jika kastengelnya premium banget, maka auto bikin ketagihan saat dimakan.

Memang dari asal-usulnya, kastengel ini bukan dari daratan Tiongkok melainkan dari Belanda, tetapi mengingat akulturasi budaya di tanah air cukup kuat, keberadaan kastengel ini pun akhirnya sudah menjadi sajian penting dalam setiap perayaan di Indonesia.

Makanya, jika ingin menjadikan kastengel ini sebagai hampers Imlek 2023, jangan ragu untuk melakukannya, terlebih buat orang-orang terdekat. Yang penting, pilihlah kastengel dengan cita rasa premium, agar orang yang menerimanya bisa merasakan kenikmatannya secara paripurna.

Urusan kastengel premium dengan kelezatan paripurna yang dapat dijadikan hampers Imlek 2023, maka bisa mengandalkan Favtreats. Usaha kuliner tersebut punya kreasi cheese kastengel yang istimewa. Seperti apa?

Cheese Kastengel yang Dibuat dari Bahan-Bahan Premium

Tentunya cita rasa kastengel yang luar biasa bukan didapatkan begitu saja. Rahasianya, karena Favtreats membuatnya dari bahan-bahan premium, seperti tepung, keju dan butter. Bahan-bahan tersebut dipilih yang terbaik dan bermutu tinggi.

Setelah itu, bahan-bahan premium ini dikreasikan menjadi adonan kastengel. Nah, yang bikin istimewa, kastengel ini begitu dominan kejunya. Baik keju yang digunakan di dalam adonan, sampai yang menjadi taburan di atasnya. Semua keju tersebut dipilih yang premium, agar bisa memanjakan lidah pelanggan.

Dibungkus dengan Kemasan Bertemakan Tahun Baru Cina

Mengingat kastengel ini dijual untuk kebutuhan hampers Imlek 2023, maka Favtreats pun mengemasnya dengan tema tahun baru Cina. Kastengel keju ini dikemas secara higienis dalam wadah yang aman.

Selanjutnya, wadah tersebut dihiasi dengan pernak-pernik Imlek, seperti warna merah maupun keemasan. Tak lupa di dalamnya juga dimasukkan kartu ucapan khusus Imlek. Konsumen bisa memesannya sekalian, tulisan seperti apa yang ingin disampaikan kepada orang yang menerima hampers Imlek 2023.

Adapun harga per kemasannya, Favtreats membanderol kastengel keju dengan kemasan Imlek 2023 ini seharga Rp75.000. Harga tersebut sebanding dengan kualitas rasa yang ditawarkan. Apabila ingin memesannya, pastikan untuk pre-order terlebih dulu. Pre-order saja dengan mudah lewat ManisdanSedap.com.

Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading