Sukses

Food

Pakai Butter Wijsman, Lapis Legit Premium Ini Pas Dipesan Buat Hampers Imlek 2023

Fimela.com, Jakarta Ada banyak pilihan sajian yang bisa dipesan sebagai hampers Imlek 2023. Seringnya berupa kue yang dibuat dengan bahan-bahan premium. Meski begitu, bukan sembarang kue yang dipilih.

Biasanya kue-kue yang dipilih untuk dijadikan hampers Imlek yang lekat dengan tradisi tahun baru Cina. Tujuannya agar bisa memberikan banyak kebaikan saat dimakan.

Salah satu kue yang banyak dipilih sebagai hampers Imlek adalah lapis legit. Lapisan kuenya yang banyak, ditengarai dapat mendatangkan rezeki yang berlipat-lipat. Inilah yang bikin lapis legit akhirnya banyak dipilih.

Buat yang tinggal di Jakarta, bisa memesan lapis legit dengan kualitas premium untuk Imlek 2023 di usaha kuliner Jakarta bernama Lapis By Gracia. Berikut beberapa keistimewaannya!

Dibuat dari Bahan-Bahan yang 100% Halal

Beberapa orang mungkin masih ragu-ragu memakan lapis legit karena faktor kehalalannya. Namun, tenang, Lapis By Gracia membuatnya dengan bahan-bahan yang 100% halal. Jadi, bagi yang ingin berbagi hampers ke kerabat yang beragama Islam misalnya, masih tetap bisa memilih lapis legit premium bikinan Lapis By Gracia.

Selain itu, Lapis By Gracia membuat dari bahan-bahan alami, tanpa pewarna maupun bahan pengawet sama sekali. Hal ini bikin kreasi lapis legit ini bisa dikonsumsi semua kalangan, baik dari anak-anak sampai orang dewasa. Begitu juga dengan pemanisnya, juga pakai gula biasa, sehingga tak bikin enek saat dimakan.

Menggunakan Bahan-Bahan Premium

Lapis By Gracia sendiri terkenal dengan beragam kreasi kuenya yang menggunakan bahan-bahan premium. Lapis legit ini dibuat menggunakan butter wijsman yang terkenal sanggup bikin sajian terasa lebih gurih dan harum.

Lapis By Gracia membuatnya dalam cetakan loyang ukuran 20x20cm dan 10x20cm. Adonan dibuat secara handmade, sehingga lebih terjamin kualitas rasa dan kesegarannya. Selain itu, dengan sistem pre-order membuat konsumen dapat merasakan kualitas rasa yang paripurna dari kreasi lapis legit premium buatan Lapis By Gracia ini.

Dapat Dibeli Dalam Bentuk Paket Hampers

Kabar baiknya, Lapis By Gracia menawarkan pembelian kue lapis legit untuk hampers ini dalam paket spesial. Untuk paket Imlek 2023 ini bisa ditambahkan sekalian dengan aneka kukis buatan Lapis By Gracia. Bisa memilih tambahan enam jenis kukis maupun delapan jenis kukis.

Kukis-kukis ini antara lain nastar lumer, choco cashew, semprit mawar, putih salju keju mete, greentea almond, lidah kucing keju atau red velvet white chocolate. Semua kukis ini juga dibuat dari butter wijsman. Tak lupa kartu ucapan lengkap dengan kotak kemasan spesial Imlek 2023 juga disertakan.

Apabila ingin memesannya, pastikan untuk pre-order lebih dulu lewat ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading