Sukses

Food

Pakai Daging Babi Premium, Sempurnakan Momen Malam Imlek 2023 dengan Kelezatan Gua Bao di Jakarta Ini

Fimela.com, Jakarta Imlek 2023 akhirnya tiba. Bagi yang merayakannya, momen ini tentu sudah ditunggu-tunggu datangnya. Selain karena bisa berjumpa dengan keluarga, juga sejenak dapat menikmati waktu libur.

Biar momennya lebih berkesan, jangan lupa sajikan hidangan spesial. Sajikanlah kreasi makanan berbahan babi. Apalagi makan babi selama berlangsung Imlek dianggap membawa keberuntungan, lantaran babi menyerupai kantong yang dapat menampung rezeki.

Kamu bisa memilih kreasi gua bao yang menggunakan daging babi. Kreasi ini dihadirkan oleh salah satu usaha kuliner asal Jakarta bernama Bao Face. Penasaran seperti apa kelezatannya?

Hadir dengan Banyak Pilihan Menu

Buat yang belum tahu, bao face sendiri merupakan hidangan kaki lima yang banyak dijumpai di Taiwan. Hidangan ini lebih menyerupai bakpao dengan isian di tengahnya yang ditata serupa sandwich.

Alih-alih serupa bakpao, bao face ini sepintas justru serupa burger, tapi menggunakan roti bakpao bukan roti bun khas burger. Di dalamnya kemudian berisikan irisan daging babi yang dimasak dengan beragam bumbu istimewa.

Demi memanjakan lidah para konsumennya, Bao Face memberikan banyak sekali pilihan menu. Ada menu bao face classic dengan harga Rp25 ribu, menu baobak seharga Rp35 ribu, baoger seharga Rp50 ribu, dan baobacon seharga Rp45 ribu.

Di samping itu, ada menu baorib dengan harga Rp40 ribu, baosatay dengan harga Rp30 ribu, baobaconegg seharga Rp25 ribu serta menu baoscallop seharga Rp35 ribu hingga Rp50 ribu.

Yang jelas, masing-masing menu tersebut menggunakan irisan daging babi yang lembut, gurih dan sedap. Daging babinya begitu melimpah, sehingga bikin lebih puas saat memakannya.

Dapat Dipesan dari Rumah di Jakarta

Mengingat bao face hanya berjualan di Jakarta saja, maka yang bisa menikmatinya sementara hanya warga ibu kota saja. Jadi, jika tinggal di Jakarta, jangan ragu untuk memesannya dari rumah, terutama selama libur Imlek 2023.

Rasakan kualitas rasa dan kesegarannya, karena bao face dengan irisan daging babi ini dibuat berdasarkan pesanan. Nikmati bersama keluarga, agar momen Imlek kali ini menjadi lebih bermakna. Biar lebih mudah memesannya, pre-order saja lewat ManisdanSedap.com.

Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading