Sukses

Food

Nikmatnya Menyantap Siobak Saat Imlek, Hidangan Berbahan Daging Babi yang Renyah di Luar dan Lembut di Dalam

Fimela.com, Jakarta Merayakan Imlek memang tak lengkap tanpa menyantap beragam hidangannya. Apalagi setiap hidangan punya makna tersendiri. Salah satu sajian yang tak boleh dilewatkan selama berlangsungnya tahun baru Cina adalah menu-menu berbahan babi, seperti siobak.

Siobak sendiri merupakan hidangan berbahan baku baku daging babi. Bahan satu ini diolah dengan bumbu khas dan proses memasak yang tepat, sehingga mampu menghasilkan kulit babi yang renyah serta rasa daging bagian dalam yang juicy.

Pertanyaannya sekarang, di mana bisa mendapatkan sajian siobak yang enak? Buat yang tinggal di Jakarta, siobak yang istimewa untuk sajian Imlek 2023 ini dapat dipesan melalui usaha kuliner bernama Krcooks. Seperti apa?

Dibuat dari Bahan-Bahan Terbaik

Urusan kreasi makanan berbahan babi, Krcooks memang juaranya. Siobak ini dibuat dari daging babi pilihan dan berkualitas. Daging babinya kemudian diolah sampai bersih, sebelum dimasak menjadi siobak.

Meski tampak seperti masakan daging babi pada umumnya, nyatanya untuk membuat siobak ini perlu teknik khusus. Namun, tak perlu khawatir, Krcooks sudah amat berpengalaman dalam memasaknya, sehingga siobaknya dipastikan begitu sempurna.

Bagian kulitnya begitu renyah dan gurih, tetapi bagian dalam dagingnya begitu lembut dan juicy. Bumbunya mampu meresap sempurna, apalagi semuanya dibuat dari rempah-rempah alami semua.

Ketika dilahap, tekstur lembut dari daging babi dalam kreasi siobak ini benar-benar mampu memanjakan lidah. Terlebih jika disantap panas-panas, niscaya akan bikin siapapun yang memakannya akan kecanduan sejak suapan pertama.

Dikemas Dalam Kemasan Hampers Imlek 2023

Mengingat banyak yang pesan sebagai sajian Imlek, Krcooks pun menjualnya sebagai hampers. Kemasannya pun disesuaikan dengan tema Imlek 2023. Selain serba merah dan ada aksen emasnya, juga wadahnya amat aman dan paling penting dikemas secara higienis.

Krcooks menjual dalam beberapa pilihan hampers. Ada siobak dalam kemasan 250 gram yang dijual seharga Rp385.000 dan siobak kemasan 500 gram yang dijual seharga Rp500.000. Harga tersebut sebanding dengan kualitas rasa yang ditawarkan. Selain itu, Krcooks juga melengkapinya dengan kartu ucapan khusus Imlek 2023.

Apabila ingin memesannya, pre-order saja dengan mudah lewat ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading